Bola Internasional

Hasil Liga Jerman Bayern Munchen vs Bochum: Harry Kane Hattrick, Die Roten Pesta 7 Gol

Sabtu, 23 September 2023 23:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Michaela Rehle
Harry Kane merayakan golnya di laga Bayern Munchen vs Bochum (23/09/23). (Foto: REUTERS/Michaela Rehle) Copyright: © REUTERS/Michaela Rehle
Harry Kane merayakan golnya di laga Bayern Munchen vs Bochum (23/09/23). (Foto: REUTERS/Michaela Rehle)

INDOSPORT.COM – Hasil pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) 2023/2024 antara Bayern Munchen vs Bochum, Sabtu (23/09/23), di mana Die Roten pesta tujuh gol.

Bayern Munchen melanjutkan tren apiknya dalam mencetak gol kala menghajar tamunya, Bochum, di Allianz Arena dengan gelontoran setengah lusin gol lebih.

Pesta gol pasukan Thomas Tuchel ke gawang Bochum sendiri diprakarsai oleh Hattrick Harry Kane dan empat gol dari Eric Maxim Choupo-Moting, Matthijs de Ligt, Leroy Sane, dan Mathys Tel.

Choupo Moting membuka kran gol Die Roten lewat golnya dari dalam kotak penalti di menit ke-4, memanfaatkan assist Kingsley Coman.

Tak sampai 9 menit kemudian, Harry Kane mampu menyumbangkan gol lewat bola Rebound yang membuat kedudukan menjadi 2-0.

Lalu di menit ke-29, De Ligt mampu mencetak gol dengan tandukannya, yang disusul gol Leroy Sane di menit ke-38 usai memanfaatkan assist brilian Harry Kane.

Unggul 4-0 di babak pertama, Bayern Munchen makin menggila di babak kedua. Pada menit ke-54, Harry Kane mencetak Brace lewat titik putih usai Ivan Ordets melakukan Handball di kotak Bochum.

Harry Kane kemudian kembali mengarsiteki gol keenam Bayern Munchen yang dicetak oleh Mathys Tel di menit ke-81 lewat umpan pendeknya.

Kemudian, penyerang asal Inggris itu berhasil mencetak Hattrick di menit ke-88 sekaligus menutup pesta gol Bayern Munchen.

Berkat kemenangan itu, Harry Kane pun kini perlahan mengejar Serhou Guirassy di daftar top skor dan membawa Bayern Munchen duduk nyaman di puncak klasemen dengan raihan 13 poin