Liga Italia

Inter Milan Kedatangan 'Pemain Baru' Lawan Empoli, Inzaghi Full Senyum!

Sabtu, 23 September 2023 14:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Simone Inzaghi dipastikan semringah jelang pertandingan Liga Italia antara Empoli vs Inter Milan karena akan kedatangan amunisi baru di lini depan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Simone Inzaghi dipastikan semringah jelang pertandingan Liga Italia antara Empoli vs Inter Milan karena akan kedatangan amunisi baru di lini depan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Simone Inzaghi dipastikan semringah jelang pertandingan Liga Italia antara Empoli vs Inter Milan karena akan kedatangan amunisi baru di lini depan.

Amunisi tersebut tak lain adalah kembalinya Hakan Calhanoglu usai pulih dari cedera otot yang dialaminya sejak laga derby melawan AC Milan dua pekan lalu.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, gelandang berkebangsaan Turki ini menunjukkan tanda-tanda pulih dari cedera pekan ini.

Inter Milan sendiri dijadwalkan akan bertandang ke markas Empoli di Stadion Carlo Castellani untuk lanjutan Liga Italia pada Minggu (24/09/23)  pukul 17.30 WIB.

Sebelumnya, mantan bintang AC Milan ini dilaporkan sudah memulai latihan meski terpisah dari skuad tetapi belum ada kepastian kapan Calhanoglu akan comeback.

Namun kabar terbaru menyebutkan sang pemain sudah bergabung dengan rekan satu timnya di sesi latihan bersama pada Jumat (22/09/23) kemarin.

Tentu saja kabar ini menjadi berita gembira untuk Simone Inzaghi yang sempat kewalahan dalam dua pekan terakhir karena keroposnya lini tengah.

Calhanoglu bisa diboyong Simone Inzaghi ke markas Empoli. Dia bisa tampil sebagai starter, atau bisa juga sebagai cadangan tergantung kebugarannya.

Meski Calhanoglu sudah bisa kembali bergabung, tetapi Inter Milan masih belum bisa memainkan dua pemain lainnya termasuk Stefano Sensi yang kambuh cederanya.

Sedangkan Juan Cuadrado, tim medis masih akan menjalani pemeriksaan lanjutan sebelum memastikan pemain Kolombia itu pulih dari cedera.