Liga Italia

Hakan Calhanoglu Jemawa 'Lapar' Gelar Bersama Inter Milan

Minggu, 10 September 2023 08:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Getty Images
Pemain Inter Milan, Hakan Calhanoglu, merasa lapar gelar bersama Nerazzurri pada kompetisi musim ini, khususnya Liga Italia (Serie A) 2023/2024. Copyright: © Getty Images
Pemain Inter Milan, Hakan Calhanoglu, merasa lapar gelar bersama Nerazzurri pada kompetisi musim ini, khususnya Liga Italia (Serie A) 2023/2024.

INDOSPORT.COM - Pemain Inter Milan, Hakan Calhanoglu, merasa lapar gelar bersama Nerazzurri pada kompetisi musim ini, khususnya Liga Italia (Serie A) 2023/2024.

Hakan Calhanoglu diyakini bakal menjadi salah satu pemain kawakan Liga Italia yang akan menjadi andalan Inter Milan di musim ini.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan rela memperpanjang kontrak Hakan Calhanoglu selama 4 tahun, atau hingga 30 Juni 2027.

Padahal, Calhanoglu merupakan sosok yang sebelumnya ingin dijual Inter Milan pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Hanya saja, Inter Milan belum mampu mendatangkan gelandang dengan kualitas yang berada di atas Hakan Calhanoglu.

Oleh sebab itu, pemain berpaspor Turki tersebut lantas dipertahankan oleh Inter Milan dengan waktu yang lama.

Keadaan itu digunakan oleh Calhanoglu untuk menjawab kepercayaan yang diberikan oleh Inter Milan kepadanya.

Bahkan, Hakan Calhanoglu secara tidak langsung ingin membantu Inter Milan mengulang memori manis menjadi juara Liga Italia 2020/2021.

"Saya sangat bugar dan termotivasi di musim ini. Saya juga berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Inter Milan meraih gelar juara," ujar Hakan Calhanoglu dikutip FC Inter News.

Pernyataan Hakan Calhanoglu tidak jauh berbeda dengan legenda AC Milan yang justru memprediksi Inter Milan yang akan memenangi Liga Italia 2023/2024.