Liga Italia

Gawat! Jelang vs Verona, Pemain AC Milan Masih Depresi Buntut Diimbangi Newcastle

Sabtu, 23 September 2023 14:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Ruben Loftus-Cheek dkk ternyata masih depresi buntut diimbangi Newcastle United jelang laga Liga Italia (Serie A) 2023/2024 antara AC Milan vs Hellas Verona. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Ruben Loftus-Cheek dkk ternyata masih depresi buntut diimbangi Newcastle United jelang laga Liga Italia (Serie A) 2023/2024 antara AC Milan vs Hellas Verona.

INDOSPORT.COM – Ruben Loftus-Cheek dkk ternyata masih depresi buntut diimbangi Newcastle United jelang laga Liga Italia (Serie A) 2023/2024 antara AC Milan vs Hellas Verona.

Sebagaimana diketahui, AC Milan gagal meraih poin sempurna kala menghadapi Newcastle United di partai perdana Liga Champions di San Siro pada Selasa (19/09/23).

Hasil imbang itu patut disayangkan karena Rossoneri terbilang rugi karena gagal meraih tiga angka kala bermain di kandang mereka sendiri.

Bahkan, dikabarkan Ruben Loftus-Cheek dan sejumlah pemain Milan sendiri sampai depresi alias gagal move on. Eks pemain Chelsea itu menepi untuk sementara waktu jelang laga lanjutan Liga Italia antara AC Milan vs Hellas Verona sebagaimana disampaikan oleh Corriere dello Sport yang diunggah akun X @MilanPosts.

“Pria asal Inggris itu (Ruben Loftus-Cheek), tidak menderita cedera apa pun, hanya sedikit kecapaian saja, yang membuatnya bakal duduk di bangku cadangan kontra (Hellas) Verona,” buka Milan Post melalui X.

“Namun, di Milan, masih ada banyak penyesalan (yang dideritanya) mengenai dua poin yang terbuang di Liga Champions (kontra Newcastle United).”

Rossoneri sendiri sebenarnya mendominasi permainan yang mana anak asuh Stefano Pioli itu jauh lebih banyak menembakkan bola walaupun penyelesaian mereka kurang klinis.

Pemain AC Milan lainnya, seperti Yunus Musah, juga ngamuk-ngamuk karena timnya gagal memetik poin penuh melawan The Magpies di UCL.

Sementara itu, Christian Pulisic tampak menanggapi hasil imbang tersebut dengan santai karena permainan AC Milan yang jelas apik kendatipun hasil akhirnya tak memuaskan.

Karena Ruben Loftus-Cheek akan diparkir, Stefano Pioli sudah menyiapkan taktik baru jelang laga Liga Italia 2023/2024 antara AC Milan vs Hellas Verona.