Bursa Transfer

Liverpool Bidik Nico Williams Efek Potensi Gagal Gaet Bintang AC Milan Rafael leao

Sabtu, 23 September 2023 10:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Hannah Mckay
Liverpool dikabarkan tengah membidik Nico Williams sebagai alternatif Rafael Leao untuk gantikan Mohamed Salah di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Liverpool dikabarkan tengah membidik Nico Williams sebagai alternatif Rafael Leao untuk gantikan Mohamed Salah di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan tengah membidik Nico Williams sebagai alternatif Rafael Leao untuk gantikan Mohamed Salah di bursa transfer.

Belakangan ini, Liverpool dikaitkan dengan winger AC Milan, Raffael Leao, untuk menggantikan posisi Mohamed Salah yang masih terus diburu Al Ittihad.

Milan atau Rossoneri disebut bersedia melepas Leao, tapi dengan harga yang sangat tinggi, yakni mencapai 150 juta euro untuk bursa transfer musim panas 2024.

Dengan angka setinggi itu, situs liverpool.com menilai bahwa The Reds tidak akan mungkin mendekatinya tahun depan. Sebagai hasilnya, mereka mulai mencari alternatif lain.

Melansir Caught Offside, nama Nico Williams dari Athletic Bilbao mencuat menjadi salah satu pemain yang tengah dibidik rival sekota Everton tersebut.

Nico Williams sendiri saat ini masih berumur 21 tahun. Ia bisa diposisikan sebagai sayap kanan atau kiri. Namun, posisi naturalnya adalah di sisi kanan.

Berdasarkan Transfermarkt, kontrak sang pemain bersama Bilbao akan berakhir pada 30 Juni 2024. Artinya, Liverpool bisa memboyongnya dengan harga murah.

Namun, The Hard Tackle mengabarkan sang pemain masih ingin bertahan di klub Spanyol itu dan memprioritaskan perpanjangan kontraknya.

Sehingga, belum bisa diketahui apakah The Reds serius memperjuangkannya tahun depan. Hanya saja, Williams jelas lebih mudah didapat ketimbang Rafael Leao.

Sebab selain mahal, Real Madrid juga dirumorkan sedang mengincarnya untuk bursa transfer 2024. Madrid yang memiliki finansial lebih baik, tentu bakal mudah mengalahkan Liverpool.