Liga Inggris

Transfer Kejutan! Liverpool Bidik Rodrygo Gantikan Mohamed Salah

Kamis, 21 September 2023 16:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Susana Vera
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, bidik winger Real Madrid, Rodrygo, gantikan Mohamed Salah di bursa transfer. Copyright: © Reuters/Susana Vera
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, bidik winger Real Madrid, Rodrygo, gantikan Mohamed Salah di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, bidik winger Real Madrid, Rodrygo, gantikan Mohamed Salah di bursa transfer.

Masa depan Rodrygo di Real Madrid masih menjadi tanda tanya besar, tetapi Los Blancos sudah menegaskan bahwa bintang asal Brasil itu tidak dijual.

Walaupun tampaknya sang pemain tidak dijual, Rodrygo sendiri gagal memenuhi ekspektasi Carlo Ancelotti karena performanya yang kurang konsisten.

Real Madrid baru mau mempertimbangkan menjual pemain asal Brasil itu apabila ada tawaran menggiurkan yang datang.

Menurut Fichajes, Real Madrid meminta bayaran di atas 100 juta euro atau sekitar 1,63 triliun rupiah untuk Rodrygo yang kiranya bisa membuat Liverpool pusing.

Terlebih lagi, Liverpool juga terancam kehilangan Mohamed Salah yang masih dipantau Al Ittihad selepas menggaet bintang asal Mesir itu pada bursa transfer musim panas 2023.

Namun, Al Ittihad dikabarkan tak akan menyerah begitu saja untuk menggaet penyerang berusai 31 tahun itu dan diperkirakan akan kembali lagi pada Januari 2024 untuk mengangkut Salah ke Arab Saudi.

Tak tanggung-tanggung, klub Arab Saudi itu diklaim siap menawarkan tawaran di atas 200 juta poundsterling supaya The Reds mau melepas mantan bintang Chelsea itu.

Uang penjualan Mohamed Salah tersebut sebetulnya bisa dipakai Liverpool untuk membeli Rodrygo pada bursa transfer berikutnya.

Liverpool sendiri mungkin ada baiknya harus segera melepas Mohamed Salah pada bursa transfer berikutnya mumpung ada minat dari Al Ittihad.