Liga Inggris

Manchester United Pakai Solusi Darurat Nan Mahal Selesaikan Masalah Sayap Kanan

Sabtu, 23 September 2023 14:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Jason Cairnduff
Pertandingan Liga Inggris melawan Burnley pada hari Sabtu (23/09/23) akan menjadi saat bagi Mason Mount bermain di sayap kanan Manchester United. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff) Copyright: © REUTERS/Jason Cairnduff
Pertandingan Liga Inggris melawan Burnley pada hari Sabtu (23/09/23) akan menjadi saat bagi Mason Mount bermain di sayap kanan Manchester United. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM – Laga Liga Inggris melawan Burnley pada hari Sabtu (23/09/23) akan menjadi saat bagi Mason Mount bermain di sayap kanan Manchester United.

Manchester United benar-benar menghadapi masalah kronis di sayap kanan usai Jadon Sancho dan Antony sama- sama mendapat masalah.

Kondisi ini kabarnya akan coba disikapi Erik ten Hag dengan menggunakan opsi baru di sayap kanan dengan pemain yang tersedia.

Mason Mount kabarnya akan coba diproyeksikan untuk mengisi posisi sayap kanan yang kemudian membuat Manchester United punya opsi baru.

Sebelumnya, Jadon Sancho mendapatkan masalah pertama ketika bertikai dengan Erik ten Hag selepas Man United ditekuk oleh Arsenal.

Kala itu, Sancho kabarnya tak bisa masuk skuad Manchester United karena performanya saat latihan cenderung mengecewakan.

Kondisi ini kabarnya membuat Sancho bertikai dengan Erik ten Hag yang kemudian berujung dengan pembekuan dari skuad.

Selain itu, Antony menjadi pemain berikutnya yang mendapat masalah dan membuat Manchester United mengeluarkan dari skuad untuk sementara.

Manchester United kemudian tak memiliki opsi di posisi sayap dengan hanya mengandalkan pemain muda Facundo Pellistri sebagai amunisi tersisa.

Mason Mount sendiri baru saja berlatih usai lima pekan tak membela Manchester United di Liga Inggris karena cedera usai didatangkan dari Chelsea dengan harga 60 juta pound, seperti dilansir dari Manchester Evening News.