Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Ditinggal Kristjan Asllani, Reaksi Investcorp soal Akuisisi Klub

Minggu, 24 September 2023 19:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Albert Gea
Rumor transfer klub Liga Italia, Inter Milan, diwarnai dengan keinginan Kristjan Asllani kembali ke Empoli dan reaksi tak terduga Investcorp soal akuisisi klub. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Rumor transfer klub Liga Italia, Inter Milan, diwarnai dengan keinginan Kristjan Asllani kembali ke Empoli dan reaksi tak terduga Investcorp soal akuisisi klub.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Italia, Inter Milan, diwarnai dengan keinginan Kristjan Asllani kembali ke Empoli dan reaksi tak terduga Investcorp soal rencana akuisisi klub.

Meskipun baru dipermanenkan pada bursa transfer musim panas lalu, Inter Milan berpotensi kehilangan gelandang muda Kristjan Asllani, menurut laporan FC Inter News.

Hal ini dikarenakan Kristjan Asllani tersisih dalam urutan kekuasaan lini tengah. Dia kalah saing dengan nama-nama beken seperti Hakan Calhanoglu, Davide Frattesi dan lain-lain.

Kalau Asllani tidak bisa mengalami peningkatan karier bersama Inter, ia akan mendesak manajemen klub untuk memulangkannya ke Empoli.

Tidak tanggung-tanggung, transfer sang pemain bisa terjadi pada bursa transfer Januari 2024. Inter Milan pun harus siap dengan kepergiannya.

Di pekan ke-5 Serie A Italia 2023/24, Inter akan menjamu Empoli di Giuseppe Meazza pada Minggu (24/09/23). Asllani dikabarkan tidak akan tampil.

Hal ini semakin menguatkan prediksi bahwa Kristjan Asllani memang tidak ingin melawan mantan timnya dalam laga tersebut.

Pemain berdarah Albania itu diboyong Inter Milan sebagai pemain pinjaman dengan menelan biaya 4 juta Euro dengan opsi pembelian 10 juta Euro.

Sementara itu, pada musim panas 2023, Asllani resmi dipermanenkan Inter Milan usai melakoni musim yang mengesankan dengan masa kontrak hingga 2027.

Tidak kabar transfer lain selain keinginan Kristjan Asllani hengkang, tetapi belakangan Inter Milan dikabarkan akan segera berganti kepemilikan dari Suning Group ke pemilik baru.