Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Saingi Liverpool demi Thuram, Kepincut Lucas Vazquez

Minggu, 24 September 2023 23:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Juni Adi
© Instagram@k_thuram
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di mana mereka mengincar Khephren Thuram dan Lucas Vazquez untuk 2024. Copyright: © Instagram@k_thuram
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di mana mereka mengincar Khephren Thuram dan Lucas Vazquez untuk 2024.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di mana mereka mengincar Khephren Thuram dan Lucas Vazquez untuk 2024.

Juventus dirumorkan sudah menyiapkan proposal menarik untuk menyaingi Liverpool demi Khephren Thuram yang bakal jadi pengganti Paul Pogba.

Melansir dari Juve FC, klub berjuluk Si Nyonya Tua itu akhirnya kembali kepada incaran lama mereka, yakni Khephren Thuram dari OGC Nice.

Juventus memang pernah cukup santer dikaitkan dengan pemain berumur 22 tahun itu di bursa transfer musim panas 2023.

Bianconeri lantas mencoba mendekatinya kembali untuk musim dingin (Januari) 2024 mendatang. Sayangnya, mereka harus kembali bersaing dengan Liverpool.

Juve FC melaporkan bahwa Juventus sudah mempersiapkan dana 30 juta euro untuk dilayangkan kepada pihak Nice.

Namun, angka tersebut masih di bawah harga pasar sang pemain yang mencapai 40 juta euro menurut data Transfermarkt.

Sang pemain sendiri tampaknya masih baik-baik saja bersama klub Prancis itu. Sehingga, Juventus maupun Liverpool butuh perjuangan keras untuk membujuknya.

Namun, Thuram yang masih muda membutuhkan 'wadah' yang lebih bagus untuk menempa semua bakatnya. Jadi, Juventus dan Liverpool bisa jadi pelabuhan ideal.

Selain rumor tentang Khephren Thuram, Juventus juga baru-baru ini dikaitkan dengan bintang Real Madrid yang bernama Lucas Vazquez.