Liga Italia

Simone Inzaghi Bakal Samai Rekor Antonio Conte Jelang vs Empoli di Liga Italia

Minggu, 24 September 2023 16:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Paul Childs
Pelaith Inter Milan, Simone Inzaghi, ingin lewati rekor Antonio Conte jelang lawan Empoli di Liga Italia (Serie A) 2023-2024. Foto: REUTERS/Paul Childs Copyright: © Reuters/Paul Childs
Pelaith Inter Milan, Simone Inzaghi, ingin lewati rekor Antonio Conte jelang lawan Empoli di Liga Italia (Serie A) 2023-2024. Foto: REUTERS/Paul Childs

INDOSPORT.COM - Pelaith Inter Milan, Simone Inzaghi, ingin lewati rekor Antonio Conte jelang lawan Empoli di Liga Italia (Serie A) 2023-2024.

Simone Inzaghi akan memimpin Inter Milan melakoni laga menghadapi Empoli pada pekan ke-5 Liga Italia 2023-2024 di Stadion Carlo Castellani, Minggu (24/09/23) sore WIB.

Duel yang mempertemukan antara Inter Milan kontra Empoli akan menjadi pertandingan yang sangat menentukan bagi Simone Inzaghi.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan kini telah disusul oleh AC Milan. Sehingga, poin maksimal menjadi harga mati bagi tim besutan Simone Inzaghi.

Keadaan itu wajib dilakukan apabila Inter Milan ingin kembali menjauhkan jarak dari AC Milan pada papan klasemen sementara Liga Italia 2023-2024.

Selain itu, Simone dilaporkan sedang mengejar rekor yang dimiliki oleh beberapa pelatih top Liga Italia, termasuk Antonio Conte.

Tercatat, Antonio Conte adalah pelatih yang mampu mencatatkan kemenangan beruntun dalam 5 pertandingan awal Liga Italia.

Dilansir dari Gazzetta.it, Antonio Conte tidak sendirian dalam torehan di atas. Pasalnya, masih ada nama Roberto Mancini dan Helenio Herrera.

Saat ini, Simone Inzaghi tinggal selangkah lagi menyusul rekor tersebut, mengingat pelatih Inter Milan tersebut telah memenangkan 4 laga awal di Liga Italia musim ini.

Lantas, seberapa besar peluang Simone Inzaghi untuk memenangkan pertandingan Liga Italia 2023-2024 antara Inter Milan melawan Empoli?