Top News

Top 5 News: Inter Milan Kedatangan ‘Pemain Baru’, Erik ten Hag di Ujung Tanduk

Minggu, 24 September 2023 06:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Rangkuman lima berita terpopuler INDOSPORT, Sabtu (23/09/23), dari Inter Milan kedatangan pemain baru hingga nasib Erik ten Hag dalam Top 5 News. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Rangkuman lima berita terpopuler INDOSPORT, Sabtu (23/09/23), dari Inter Milan kedatangan pemain baru hingga nasib Erik ten Hag dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Rangkuman lima berita terpopuler INDOSPORT, Sabtu (23/09/23), dari Inter Milan kedatangan pemain baru hingga nasib Erik ten Hag dalam Top 5 News.

1. Inter Milan Kedatangan 'Pemain Baru' Lawan Empoli, Inzaghi Full Senyum!

Simone Inzaghi dipastikan semringah jelang pertandingan Liga Italia antara Empoli vs Inter Milan karena akan kedatangan amunisi baru di lini depan.

munisi tersebut tak lain adalah kembalinya Hakan Calhanoglu usai pulih dari cedera otot yang dialaminya sejak laga derby melawan AC Milan dua pekan lalu.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, gelandang berkebangsaan Turki ini menunjukkan tanda-tanda pulih dari cedera pekan ini.

Baca selengkapnya: Inter Milan Kedatangan 'Pemain Baru' Lawan Empoli, Inzaghi Full Senyum!

2. Manchester United Kedatangan 4 'Pemain Baru' Lawan Burnley, Ten Hag Jangan Alasan Lagi

Raksasa Liga Inggris, Manchester United kembali akan memainkan Raphael Varane, Mason Mount, Sofyan Amrabat, dan Harry Maguire dalam laga melawan Burnley.

Manchester United belakangan sempat kehilangan banyak pemain dalam tiga laga belakangan, mulai dari pertandingan melawan Arsenal

Selain soal pemain baru yang tidak diturunkan, Manchester United juga kehilangan beberapa pemain utama.

Baca selengkapnya: Manchester United Kedatangan 4 'Pemain Baru' Lawan Burnley, Ten Hag Jangan Alasan Lagi

3. Chelsea Tumbalkan Sang Kapten demi Angkut Bintang Madrid Federico Valverde

Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan ingin melakukan barter antara Reece James dengan Federico Valverde dari Real Madrid di bursa transfer 2024.

Real Madrid sudah sejak musim panas 2023 mengincar bek kanan Chelsea yang bernama Reece James. Namun, harga yang tinggi membuat mereka mundur.

Melansir Team Talk, Chelsea ternyata siap melakukan langkah cerdas untuk barter murni antara Reece James dengan Federico Valverde.

Baca selengkapnya: Chelsea Tumbalkan Sang Kapten demi Angkut Bintang Madrid Federico Valverde