Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Atletico Madrid vs Real Madrid: Los Rojiblancos Menang 3-1

Senin, 25 September 2023 04:02 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Isabel Infantes
Jude Bellingham dikawal Alvaro Morata (kiri) dan Koke (kanan) di laga Atletico Madrid vs Real Madrid (25/09/23). (Foto: REUTERS/Isabel Infantes) Copyright: © REUTERS/Isabel Infantes
Jude Bellingham dikawal Alvaro Morata (kiri) dan Koke (kanan) di laga Atletico Madrid vs Real Madrid (25/09/23). (Foto: REUTERS/Isabel Infantes)

INDOSPORT.COM – Hasil Liga Spanyol (LaLiga) 2023/2024 Atletico Madrid vs Real Madrid, Senin (25/09/23) dini hari WIB, berakhir dengan skor 3-1 untuk tuan rumah.

Real Madrid harus menelan kekalahan di Liga Spanyol 2023/2024 ini usai dibekuk Atletico Madrid lewat Brace Alvaro Morata dan gol Antoine Griezmann yang hanya dibalas oleh Toni Kroos.

Sejak babak pertama dimulai, Atletico Madrid langsung tampil menyerang dan berhasil mencetak gol cepat lewat Alvaro Morata di menit ke-4 memanfaatkan assist Samuel Lino. Skor menjadi 1-0.

Usai kebobolan, Atletico makin menjadi-jadi dalam menyerang pertahanan Real Madrid. Tak disangka, di menit ke-18 Atletico unggul 2-0 lewat sontekan jarak dengan Antoine Griezmann.

Meski tertinggal, Real Madrid pun mencoba bangkit dan akhirnya bisa memperkecil kedudukan di menit ke-35 lewat sontekan Toni Kroos dari luar kotak penalti.

Skor 2-1 itu kemudian bertahan hingga turun minum, kendati Real Madrid berhasil mengambil kendali di sisa paruh pertama.

Di babak kedua, Atletico langsung menekan dan berhasil memperlebar jarak lewat tandukan Alvaro Morata yang memanfaatkan assist Saul Niguez di menit ke-46.

Bahkan, Atletico bisa menambah golnya andai tandukan Mario Hermoso tak menerpa tiang gawang Real Madrid di menit ke-54.

Usai kebobolan untuk ketiga kalinya, Real Madrid tampil menyerang dan mendapat peluang dari Brahim Diaz di menit ke-78 yang masih bisa ditepis Jan Oblak.

Sederet peluang yang diciptakan kemudian juga urung berbuah gol. Alhasil, Real Madrid tumbang di Derby Madrid kontra Atletico Madrid dengan skor 3-1 di pekan ke-6 Liga Spanyol 2023/2024.