Liga Italia

Juventus Buat Rayuan Maut demi Boyong Lucas Vazquez dari Real Madrid

Senin, 25 September 2023 02:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Javier Barbancho
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, buat rayuan maut demi boyong Lucas Vazquez dari Real Madrid di bursa transfer berikutnya. Copyright: © REUTERS-Javier Barbancho
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, buat rayuan maut demi boyong Lucas Vazquez dari Real Madrid di bursa transfer berikutnya.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, buat rayuan maut demi boyong Lucas Vazquez dari Real Madrid di bursa transfer berikutnya.

Juventus merupakan raksasa Liga Italia yang sedang berjuang dari keterpurukannya. Sehingga, kedatangan Lucas Vazquez dari Real Madrid dianggap jadi salah satu solusi.

Terlebih lagi, salah satu pemain yang menjadi andalan Juventus, Mattia De Sciglio, sedang mengalami cedera ACL.

Oleh sebab itu, Mattia De Sciglio sudah mulai absen dari pertandingan yang dilakoni Juventus sejak awal musim 2023-2024.

Maka tak ayal jika Juventus lantas menempatkan nama Lucas Vazquez dalam list teratas pemain yang ingin diboyong ke Allianz of Turin.

Dilansir dari Fichajes, Vazquez telah menarik armada yang dinahkodai oleh Massimiliano Allegri sejak lama.

Keadaan itu tidak terlepas dari pengalaman yang dimiliki Lucas Vazquez di kancah Eropa, maupun domestik.

Sejauh ini, Vazquez telah mencatatkan sebanyak 315 penampilan bersama Real Madrid. Selain itu, dirinya mengoleksi 33 gol dan 57 assist.

Lucas Vazquez juga telah mempersembahkan 4 trofi Liga Champions, 4 gelar juara Piala Dunia Antarklub, dan 3 Liga Spanyol.

Lantas, apa yang akan dilakukan oleh Juventus untuk memboyong Lucas Vazquez dari Real Madrid pada bursa transfer tahun depan?