Liga Italia

Rumor Transfer Liga Italia: Juventus Incar 4 Pemain Termasuk Sayap Real Madrid, AC Milan Inginkan Eks Barcelona

Senin, 25 September 2023 20:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
lucas Vasquez dan Yuri Berchiche. Copyright: © GettyImages
lucas Vasquez dan Yuri Berchiche.

INDOSPORT.COM - Juventus dilaporkan akan merekrut gelandang Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg. Dia masuk daftar belanja pada bursa transfer Januari 2024.

Menurut surat kabar Italia, Corriere della Sera, Hojbjerg diproyeksikan untuk menggantikan Paul Pogba yang tersandung kasus doping. 

Juve tampaknya tidak puas dengan penampilan gelandang yang ada saat ini, seperti Weston McKennie dan Manuel Locatelli, jadi butuh pemain baru.

Laporan tersebut mengklaim, Juventus mencoba melakukan kesepakatan dengan skema pertukaran pemain ke Tottenham Hotspur. 

Si Nyonya Tua disebut menawarkan  gelandang Brasil, Arthur Melo dalam kesepakatan untuk dapatkan tanda tangan Hojbjerg.

Lebih lanjut, Juventus juga dilaporkan tertarik untuk merekrut pemain serba bisa Real Madrid, Lucas Vazquez pada tahun depan. Laporan Fichajes mengklaim pemain 32 tahun itu adalah target utama.

Vazquez belakangan tidak jadi pilihan utama di Real Madrid, sehingga Juve mencoba menggodanya dengan memberi jaminan menit bermain. Hal itu diyakini menjadi tawaran yang menarik bagi sang pemain.

Vazquez yang masih punya kontrak dengan El Real hingga 2025 bisa beraksi di sisi sayap dan juga bek sayap. Fleksibilitasnya akan menjadi bonus tambahan bagi pelatih Juve, Massimiliano Allegri. 

Juventus juga disebut menaruh minat pada gelandang klub Prancis, Nice yakni Khephren Thuram. Tapi, mereka harus mengeluarkan biaya yang besar. 

Laporan Tuttojuve, Nice sudah mematok harga 40 juta Euro bagi klub yang ingin dapatkan tanda tangan gelandang 22 tahun itu.

Tak puas dengan tiga pemain incaran, Juventus dikabarkan memantau Albert Guðmundsson. Striker 26 tahun itu sedang dalam performa terbaiknya bersama Genoa. 

Tuttojuve mengatakan Juventus sedang menjajaki kemungkinan untuk merekrut Guðmundsson. Tapi mereka harus bersaing dengan klub Italia lainnya,  Napoli dan Inter Milan.