Liga Italia

Simone Inzaghi Dihantui Kutukan Mengerikan Usai Samai Rekor Antonio Conte

Senin, 25 September 2023 23:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, dihantui kutukan mengerikan usai samai rekor Antonio Conte di Liga Italia (Serie A). Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, dihantui kutukan mengerikan usai samai rekor Antonio Conte di Liga Italia (Serie A). Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, dihantui kutukan mengerikan usai samai rekor Antonio Conte di Liga Italia (Serie A).

Simone Inzaghi sukses menyamai rekor yang dicatatkan Antonio Conte memenangkan 5 pertandingan awal Liga Italia.

Catatan itu diraih oleh Simone Inzaghi usai membawa Inter Milan menang atas Empoli pada pekan ke-5 Liga Italia 2023-2024, dengan skor tipis 1-0.

Sebelum Simone mampu meraih rekor menang dalam 5 laga awal Liga Italia, Antonio Conte sudah melakukannya terlebih dahulu.

Selain Antonio Conte terdapat 2 pelatih Italia lainnya yang menorehkan rekor di atas. Mereka adalah Roberto Mancini dan Helenio Herrera.

Meskipun berhasil menyamai dan berpeluang untuk melebih rekor milik Antonio Conte, Roberto Mancini, dan Helenio Herrera.

Namun, Simone Inzaghi justru dihantui oleh kutukan mengerikan pada kompetisi Liga Italia 2023-2024.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, kutukan yang dimaksudkan adalah Simone Inzaghi bisa gagal untuk meraih Scudetto Liga Italia musim ini.

Hal tersebut dikarenakan Conte, Mancini, dan Herrera tidak berhasil meraih gelar juara Liga Italia ketika memenangkan 5 pertandingan awal.

Tak hanya itu, Simone Inzaghi kini dipusingkan dengan keadaan yang mengancam Inter Milan pada bursa transfer selanjutnya.