Liga Inggris

Tawaran Terakhir Jadi Bukti Kesabaran Sheikh Jassim Hampir Habis Dikibuli Glazer

Selasa, 26 September 2023 10:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@sheikhjassim7
Sheikh Jassim diyakini bakal mengajukan penawaran terakhir untuk mempercepat proses akuisisi klub Liga Inggris, Manchester United, yang bertele-tele. Copyright: © Instagram@sheikhjassim7
Sheikh Jassim diyakini bakal mengajukan penawaran terakhir untuk mempercepat proses akuisisi klub Liga Inggris, Manchester United, yang bertele-tele.

INDOSPORT.COM - Sheikh Jassim diyakini bakal mengajukan penawaran terakhir untuk mempercepat proses akuisisi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yang bertele-tele.

Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe sudah sama-sama mengajukan proposal 5 miliar poundsterling untuk membeli Manchester United, tapi Keluarga Glazer meminta 6 miliar pound.

Hal inilah yang membuat proses mereka menjadi panjang dan sampai sekarang belum selesai. Glazer juga tampaknya tidak akan melunak untuk menurunkan tuntutan mereka.

Sehingga, melansir dari Manchester World, Sheikh Jassim diyakini bakal menyodorkan proposal terakhir sebagai bukti bahwa kesabarannya hampir habis.

Jurnalis ternama, Ben Jacobs, mengatakan via Give Me Sport bahwa baik Sheikh Jassim maupun Sir Jim Ratcliffe tidak sudi menaikkan tawaran mereka.

"Karena Manchester United masih terpuruk, para investor tidak ingin menaikkan tawaran mereka," ujar Ben Jacobs.

"Sheikh Jassim yakin bahwa Nine Two Foundation sudah memberi penawaran di atas harga pasar klub tersebut, yang mana secara statistik memang benar."

"Hal itulah yang membuat mereka tidak mau memberikan penawaran di atas 5 miliar pound. Semua pihak keberatan kalau harus lebih tinggi lagi."

"Saya tidak berpikir bahwa tawaran mereka sudah final. Sheikh Jassim sangat ingin Manchester United dan dia mau tidak mau harus menaikkan tawaran sampai mendekati 6 miliar pound," tutupnya.

Dari komentar Ben Jacobs tersebut, maka ada indikasi Sheikh Jassim siap menaikkan proposalnya kalau memang hal itu harus dilakukan untuk membeli Manchester United.