Liga Inggris

Prediksi Carabao Cup: Chelsea vs Brighton, Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal dan Link Streaming

Rabu, 27 September 2023 10:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Andrew Couldridge
Prediksi Carabao Cup 2023 antara Chelsea vs Brighton, simak perkiraan pemain, head to head, jadwal dan link streaming di berita ini. Copyright: © Reuters/Andrew Couldridge
Prediksi Carabao Cup 2023 antara Chelsea vs Brighton, simak perkiraan pemain, head to head, jadwal dan link streaming di berita ini.

INDOSPORT.COM - Prediksi Carabao Cup 2023 antara Chelsea vs Brighton, simak perkiraan pemain, head to head, jadwal dan link streaming di berita ini.

Chelsea akan menyambut wakil sesama Liga Inggris, Brighton-Hove Albion, pada putaran ketiga Carabao Cup yang akan dihelat di Stamford Bridge, Kamis (27/9/23) dini hari WIB.

Pada putaran sebelumnya, Chelsea dipaksa bekerja keras menyingkirkan tim divisi 4 Wimbledon. Chelsea akhirnya menang tipis 2-1 dalam laga yang digelar di Stamford Bridge.

Namun kondisi Chelsea dalam keadaan yang buruk menjelang laga melawan Brighton, The Blues menelan dua kekalahan dan satu imbang dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris.

Pasukan Mauricio Pochettino dikalahkan Nottingham Forest 0-1, kemudian imbang 0-0 lawan Bournemouth, dan kalah lagi 0-1 dari Aston Villa.

Di sisi lain, Brighton sedang tampil on fire musim ini setelah sukses membungkam Newcastle dan Manchester United dengan kemenangan di Liga Inggris.

Teranyar, pasukan Roberto De Zerbi tersebut meraih kemenangan 3-1 saat menghadapi Bournemouth pada lanjutan Premier League.

Tak ayal laga tersebut diprediksi akan berjalan sengit. Chelsea butuh kemenangan untuk pelampiasan rentetan hasil buruk sekaligus momentum untuk bangkit di sisa musim ini.

Di sisi lain, Brighton juga butuh kemenangan untuk mempertahankan tren gemilang mereka di kancah domestik, termasuk bisa lolos ke babak 16 besar Carabao Cup.

Sama-sama mengandalkan formasi 4-2-3-1, Chelsea akan mengandalkan striker Nicolas Jackson sedangkan Brighton mengandalkan Kaoru Miroma, laga ini dipastikan akan berjalan sengit.

Prakiraan Pemain:

Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Disasi, Gilchrist, Colwill, Maatsen; Ugochukwu, Gallagher; Sterling, Palmer, Mudryk; Jackson.

Brighton-Hove Albion (4-2-3-1): Steele; Lamptey, Van Hecke, Igor, Estupinan; Dahoud, Gilmour; Fati, Lallana, Mitoma; Pedro.