Liga Inggris

Prediksi Carabao Cup Newcastle vs Manchester City: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Rabu, 27 September 2023 13:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© reutersconnect.com
Jack Grealish berebut bola dengan Emil Krafth di Laga Manchester City vs Newcastle United REUTERS/Phil Noble Copyright: © reutersconnect.com
Jack Grealish berebut bola dengan Emil Krafth di Laga Manchester City vs Newcastle United REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM - Prediksi Carabao Cup antara Newcastle vs Manchester City yang akan tersaji di Stadion St. James' Park, Kamis (28/09/23) pukul 02.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Newcastle vs Manchester City dalam putaran ke-3 Carabao Cup 2023-2024 akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan pertandingan Carabao Cup 2023-2024 antara Newcastle vs Manchester City merupakan 2 tim ternama dari Inggris.

Selain itu, Newcastle United mempunyai catatan yang apik ketika bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Tercatat, mereka baru kalah 1 kali dalam 5 laga kandang terakhir.

Sementara itu, Manchester City mampu menorehkan hasil yang impresif dalam 5 laga tandang terakhirnya. Terbukti, tim besutan Pep Guardiola belum pernah menelan satu kekalahan pun.

Tak hanya itu, Newcastle United dan Manchester City memiliki lini depan yang cukup mengerikan, karena diisi oleh beberapa pemain ternama.

Newcastle United mempunyai Callum Wilson dan Alexander Isak yang patut diwaspadai oleh kubu Manchester City.

Hal tersebut dikarenakan Callum Wilson kini telah mencatatkan 4 gol, sementara Alexander Isak mengoleksi 3 gol di Liga Inggris.

Di sisi lain, Manchester City nama Julian Alvarez yang telah mengumpulkan perolehan 4 gol dan 4 assist dari semua ajang yang dilakoni musim ini.

Oleh sebab itu, pertandingan Carabao Cup 2023-2024 antara Newcastle vs Manchester City diprediksi bakal berjalan seru. Maka, simak perkiraan pemain, H2H, dan live streaming berikut ini.