Liga Inggris

Rumor Bursa Transfer Liverpool: Ditolak Bek Degradasi, Tawar 1,6 untuk Rodrygo Pun Berani

Rabu, 27 September 2023 14:45 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Berikut adalah rumor transfer seputar Liverpool yang beredar pada hari ini, Rabu (27/08/23), mengenai isu Calgar Soyuncu juga Rodrygo Goes. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Berikut adalah rumor transfer seputar Liverpool yang beredar pada hari ini, Rabu (27/08/23), mengenai isu Calgar Soyuncu juga Rodrygo Goes.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rumor transfer seputar Liverpool yang beredar pada hari ini, Rabu (27/08/23), mengenai isu Calgar Soyuncu juga Rodrygo Goes.

The Reds sempat menawar Soyuncu pada bursa transfer musim panas 2023 lalu namun mengalami penolakan sementara itu mereka juga siap memberikan tawaran super mahal untuk Rodrygo.

Dilansir dari Newcastle World, Soyuncu yang musim lalu memperkuat Leicester City mendapat banyak perhatian dari klub-klub Liga Inggris.

Newcastle United dan Liverpool adalah dua di antaranya. Begitu Leicester dipastikan turun kasta, bek asal Turki tersebut kemudian mereka tawarkan untuk bergabung.

Meski The Foxes harus terdegradasi, namun Caglar Soyuncu adalah salah satu penampil terbaik mereka di 2022/2023.

Dilansir dari FBref, 2,19 tekel, 1,25 potongan, 1,41 blok, 5,31 sapuan, dan 3,75 sukses duel udara adalah statistik dari eks Freiburg tersebut.

Usianya pun masih 27 tahun dengan pengalaman 98 penampilan di Liga Inggris. Wajar jika kemudian dua klub papan atas seperti Newcastle dan Liverpool meminati Syouncu.

Sayang, Soyuncu sudah kadung memberikan janji untuk bergabung bersama Atletico Madrid pada 2023/2024.

Jadilah pemilik 55 caps timnas Turki itu berlabuh ke Wanda Metropolitano dan bukannya Anfield atau St. James' Park.

Sejauh ini Soyuncu baru bermain dua kali untuk Atletico Madrid. Kedua laga tersebut dijalaninya dari bangku cadangan.