Top News

Top 5 News: Mourinho Incar Pemain Chelsea, Ketum PSSI Erick Thohir Dilarang Ikut Pilpres

Rabu, 27 September 2023 06:00 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih AS Roma Jose Mourinho memberikan arahan kepada para pemain Roma saat istirahat pertandingan melawan AC Milan pada laga Liga Italia. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih AS Roma Jose Mourinho memberikan arahan kepada para pemain Roma saat istirahat pertandingan melawan AC Milan pada laga Liga Italia. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Selasa (26/09/23) kemarin.

AS Roma Ingin Tampung Pemain Chelsea

Chelsea masih belum bisa kembali ke jalur kemenangan setelah dikalahkan Aston Villa 0-1 pada laga Liga Inggris 2023/2024, Minggu (24/09/23).

Dengan hanya mengantongi enam kemenangan pada 2023 ini tak heran apabila Chelsea duduk di peringkat ke-14 klasemen Liga Inggris 2023/2024 dengan raihan 5 poin dari 6 laga.

Pelatih Mauricio Pochettino pun dianggap sosok yang paling bertanggung jawab atas jebloknya tim musim ini. Ia dianggap gagal untuk membangun ulang skuad Chelsea dari keterpurukan musim lalu.

Jika pria asal Argentina itu dipecat, kepergiannya bisa membuat beberapa pemain juga ikut kena imbasnya yakni didepak karena minim kontribusi.  AS Roma berminat menampungnya.

Baca selengkapnya: Mauricio Pochettino Dipecat, Mourinho Bisa Boyong 5 Pemain Chelsea untuk Bawa AS Roma Bangkit

Rehan/Lisa Kaget Dilatih Herry IP

Kualitas Herry IP tak perlu diragukan lagi. Bahkan, ia sudah berulang kali mendapat tawaran untuk melatih ganda putra China, serta berbagai pinangan dari negara lain.

Namun, PBSI membuat keputusan besar dengan memindahkan Herry IP ke sektor ganda campuran, menjadi pelatih Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dkk.

Herry IP langsung mengkritik Rehan yang memiliki perut buncit hingga memintanya untuk diet dan berlatih fisik lebih keras lagi.

Sementara untuk sesi latihan, Herry IP tidak hanya mengasah fisik dan meracik strategi saja, tetapi pelatih berjuluk Naga Api itu juga meminta pemain untuk terus memutar otak.

Baca selengkapnya: Rehan/Lisa Kaget Latihan Barbar Ala Herry IP, Ganda Campuran dalam Krisis Besar