Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: Juventus Incar Pierre-Emile Hojbjerg, AC Milan Pepet Giovanni Reyna

Rabu, 27 September 2023 23:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/David Klein
Rumor transfer Liga Italia (Serie A), datang dari dua klub yakni Juventus dan AC Milan, mereka dikabarkan sedang mengincar pemain untuk menambah kekuatan tim. Copyright: © REUTERS/David Klein
Rumor transfer Liga Italia (Serie A), datang dari dua klub yakni Juventus dan AC Milan, mereka dikabarkan sedang mengincar pemain untuk menambah kekuatan tim.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Italia (Serie A), datang dari dua klub yakni Juventus dan AC Milan, mereka dikabarkan sedang mengincar pemain untuk menambah kekuatan tim.

Juventus mendapat peluang dari Tottenham Hotspur untuk mendatangkan Pierre-Emile Hojbjerg jadi suksesor Paul Pogba di bursa transfer. Niatan itu muncul lantaran mereka mendapat 'sinyal' dari pihak Spurs, yang diketahui jarang memainkan Hojbjerg.

Hanya saja, Juventus atau Bianconeri harus mempersiapkan dana sebesar 45 juta euro untuk mendatangkan pemain berumur 28 tahun tersebut.

Angka ini memang merupakan harga tertinggi Hojbjerg sepanjang karier sepak bolanya. Artinya, sang gelandang sebenarnya dalam performa terbaik. Hanya saja, untuk saat ini masih belum bisa diprediksi apakah Hojbjerg merupakan prioritas Si Nyonya Tua untuk Januari 2024 atau tidak.

Sebab, mereka pun juga masih memiliki incaran lain, seperti Khephren Thuram dari Nice yang memang sudah jadi target sejak musim panas 2023.

Selain itu, sektor penjaga gawang disinyalir jadi bahan evaluasi pertama tim berjulukan La Vecchia Signora tersebut. Situasi ini menyusul flop-nya performa Wojciech Szczesny.

Ya, kiper kebangsaan Polandia itu dinilai tampil buruk saat Juve takluk dengan skor cukup telak 2-4 saat dijamu Sassuolo Sabtu (23/09/23) lalu.

Kebobolan 5 gol dalam 5 pekan alias 1 gol per laga di Serie A musim 2023/2024, jelas menandakan bahwa sektor pertahanan Juve sedang bermasalah.

Gazetta Dello Sports lantas merilis bahwa Juve sedang menyiapkan rencana aktivitas mereka pada bursa transfer musim dingin nanti.

Posisi Wojciech Szczesny menjadi perbincangan hangat di publik sepak bola Liga Italia saat ini. Kemungkinan besar namanya akan masuk daftar jual klub.