Liga Inggris

Drawing Babak 16 Besar Carabao Cup: Man United vs Newcastle, Elkan Baggott Cs Lawan Tim Liga Inggris

Kamis, 28 September 2023 06:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© GETTYIMAGES
Manchester United bertemu dengan Newcastle United sedangkan Elkan Baggott bersama Ipswich Town akan menghadapi wakil Liga Inggris lagi dalam drawing Carabao Cup Copyright: © GETTYIMAGES
Manchester United bertemu dengan Newcastle United sedangkan Elkan Baggott bersama Ipswich Town akan menghadapi wakil Liga Inggris lagi dalam drawing Carabao Cup

INDOSPORT.COM - Manchester United bertemu dengan Newcastle United sedangkan Elkan Baggott bersama Ipswich Town akan menghadapi wakil Liga Inggris lagi dalam drawing Carabao Cup 2023-2024.

Sebanyak 16 tim sudah memastikan lolos ke babak 16 besar turnamen Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2023/2024. Drawing atau undian pun sudah dirilis hari ini, Kamis (28/09/23).

Duel seru akan tercipta antara Manchester United vs Newcastle United. Ini akan menjadi ulangan partai final musim lalu ketika Setan Merah menang 2-0.

Man United lebih dulu melaju ke babak 16 besar setelah menyingkirkan Crystal Palace 3-0 kemarin. Sementara Newcastle United secara mengejutkan membungkam juara delapan kali turnamen ini, yakni Manchester City 1-0.

Bintang Timnas Indonesia, Elkan Baggott, bersama timnya yakni Ipswich Town, juga akan tampil di babak 16 besar Carabao Cup usai mengalahkan Wolves 3-2 kemarin.

Ipswich Town selanjutnya akan bertemu dengan wakil Liga Inggris, Fulham, yang sebelumnya menyingkirkan Norwich City 2-1.

Ini akan menjadi kesempatan Elkan Baggott membuktikan dirinya layak dipertahankan Ipswich, bahkan menembus skuad Championships jika bermain bagus.

Pasalnya, bek Timnas Indonesia itu selalu dimainkan Kieran McKenna di Carabao Cup sejak putaran pertama saat melawan Bristol Rovers, Reading (putaran kedua), dan Wolves di putaran ketiga.

Pertandingan sengit lain  menciptakan derby London antara West Ham United vs Arsenal. Tim London lainnya, Chelsea, akan menjamu tim Championship Blackburn Rovers.

Pertandingan babak 16 besar Carabao Cup 2023/2024 akan mulai dimainkan pada 30 Oktober 2023 mendatang.