Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Martinez Ogah ke Spurs, Cedera Aunautovic Paksa Belanja Lagi?

Kamis, 28 September 2023 15:18 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Massimo Pinca
Berikut adalah rumor transfer mengenai Inter Milan yang beredar sepanjang hari ini, Kamis (28/09/23), dengan Lautaro Martinez dan Marko Arnautovic sebagai fokus. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Berikut adalah rumor transfer mengenai Inter Milan yang beredar sepanjang hari ini, Kamis (28/09/23), dengan Lautaro Martinez dan Marko Arnautovic sebagai fokus. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rumor transfer mengenai Inter Milan yang beredar sepanjang hari ini, Kamis (28/09/23), dengan Lautaro Martinez dan Marko Arnautovic sebagai fokus.

Martinez di bursa transfer musim panas 2023 sempat mendapatkan tawaran dari Tottenham Hotspur namun tetap setia pada sang raksasa Liga Italia sementara cedera Arnautovic mungkin bisa membuat La Beneamata kembali belanja saat bursa transfer musim dingin 2024 dibuka.

Bukan rahasia lagi jika Martinez sempat jadi properti panas pada pasar pemain jelang dimulainya 2023/2024 dengan Tottenham sebagai salah satu peminat utama.

Kepergian Harry Kane jadi alasan kenapa The Spurs begitu menginginkan striker asal Argentina tersebut untuk jadi pengganti.

Hanya saja Martinez memilih setia pada klubnya dan Inter Milan mengganjar loyalitasnya dengan jabatan kapten.

Bersamaan dengan tanggung jawab ekstra tersebut, Martinez malah semakin menggila dengan kini sudah membukukan lima gol dan dua assist dari enam laga Liga Italia musim ini.

Menurut jurnalis kenamaan Fabrizio Romano, Inter Milan akan mengganjar performa Lautaro Martinez lebih jauh lagi dengan memberinya kontrak baru.

Saat ini deal lama eks Racing Club itu masih tersisa sampai Juni 2026 namun I Nerazzurri tidak mau ambil resiko jika nantinya capitano mereka digoda tim lain lagi.

"Lautaro sangat bahagia di Inter dan Inter juga mencintainya. Ia adalah katpen tim dan kontrak baru akan segera dibahas. Dalam beberapa bulan akan ada perkembangan," beber Romano.

"Setelah kehilangan (Romelu) Lukaku dan (Edin) Dzeko di musim panas, Inter tidak akan mau melepas Lautaro dengan fee berapapun juga," tambahnya lagi.