Top News

Top 5 News: AC Milan Punya Franck Kessie Baru, 3 Kesalahan Todd Boehly di Chelsea

Kamis, 28 September 2023 06:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rangkuman berita terpopuler (Top 5 News) sepanjang Rabu (27/09/23) yang dibuka dengan AC Milan yang mendapat Franck Kessie baru. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rangkuman berita terpopuler (Top 5 News) sepanjang Rabu (27/09/23) yang dibuka dengan AC Milan yang mendapat Franck Kessie baru.

INDOSPORT.COM – Rangkuman berita terpopuler (Top 5 News) sepanjang Rabu (27/09/23) yang dibuka dengan AC Milan yang mendapat Franck Kessie baru.

AC Milan Sudah Punya Franck Kessie Baru Jelang Lawan Cagliari

AC Milan memang mengumpulkan beberapa pemain untuk mengisi posisi tengah mereka di bursa transfer musim panas 2023.

Tim berjuluk Rossoneri itu mendatangkan pemain-pemain, seperti Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek, hingga Yunus Musah.

Memang, ada satu pemain lawas, yaitu Rade Krunic yang masih dipakai oleh AC Milan dalam beberapa pertandingan belakangan ini.

Ada satu pemain lagi yang belakangan akan meroket bersama AC Milan usai didatangkan dari Valencia pada bursa transfer musim panas lalu.

Pemain tersebut adalah Yunus Musah yang belakangan mulai mencuri perhatian di Liga Italia musim 2023/2024 ini.

Baca Selengkapnya: AC Milan Sudah Punya Franck Kessie Baru Jelang Lawan Cagliari

3 Kesalahan Todd Boehly yang Buat Chelsea Berantakan dalam Setahun Terakhir

Setahun sejak mengakuisisi Chelsea, Todd Boehly beserta konsorsiumnya seperti gagal mempertahakan marwah klub berjuluk The Blues itu sebagai klub papan atas.

Sejak akuisisinya dari tangan Roman Abramovich, Chelsea berangsur mengalami kejatuhan yang terlihat dari rentetan hasil buruk di lapangan.

Pada musim pertama Todd Boehly sebagai pemilik, klub asal London Barat itu harus finis di peringkat ke-12 klasemen Liga Inggris, mengalahkan musim terburuk Abramovich pada 2015/16 silam.

Lalu di musim keduanya atau musim 2023/2024 ini, Chelsea jeblok ke peringkat 14 karena baru mengantongi 5 poin dari 6 pertandingan.

‘Kejatuhan’ Chelsea ini pun diyakini karena sederet kesalahan yang dilakukan Todd Boehly beserta konsorsiumnya. Apa saja kesalahan tersebut?

Baca Selengkapnya: 3 Kesalahan Todd Boehly yang Buat Chelsea Berantakan dalam Setahun Terakhir