Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Bournemouth vs Arsenal: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 29 September 2023 17:22 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Bournemouth vs Arsenal (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Bournemouth vs Arsenal (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-7 antara Bournemouth vs Arsenal di Stadion Vitality pada Sabtu (30/09/23) malam WIB.

Di atas kertas Arsenal lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan jika melihat dari kualitas dan posisi di klasemen Liga Inggris sementara saat ini.

Arsenal menduduki peringkat 5 dengan 14 poin, sedangkan Bournemouth duduk di urutan 17 dengan 3 poin.

Selain itu, The Gunner juga punya ambisi untuk bangkit setelah di pekan ke-6 mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur.

Tambahan satu poin membuat Arsenal terlempar ke posisi 5 setelah sebelumnya masuk 3 dan 4 besar papan atas. 

Namun Arsenal punya modal bagus karena mereka baru menang 1-0 atas Brentford di ajang Piala Liga Inggris atau Carabao Cup.

Satu gol penentu kemenangan Arsenal di kandang Brentford diciptakan oleh Reiss Nelson. Jika menang atas Bournemouth, Arsenal kembali masuk tiga besar dan balik lagi ke jalur perburuan gelar.

Di sisi lain, tuan rumah juga tidak bisa dipandang remeh. Mereka juga baru saja meraih kemenangan di Carabao Cup saat menghadapi Stoke City dengan skor 2-0.

Gol-gol Bournemouth dalam laga kandangnya melawan Stoke dicetak oleh Dominic Solanke dan Joe Rothwell. Oleh sebab itu Arsenal perlu waspada. 

Pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Bournemouth vs Manchester United pada hari Sabtu (30/09/23) malam WIB disiarkan secara langsung lewat Vidio mulai pukul 21.00 WIB.