Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Mkhitaryan Perpanjang Kontrak, Mateo Retegui Bikin Sedih

Jumat, 29 September 2023 22:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Daniele Mascolo
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, di mana Henrikh Mkhitaryan siap perpanjang kontrak dan menyesal terkait Mateo Retegui. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, di mana Henrikh Mkhitaryan siap perpanjang kontrak dan menyesal terkait Mateo Retegui.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, di mana Henrikh Mkhitaryan siap perpanjang kontrak dan dibuat menyesal terkait Mateo Retegui.

Mantan pemain Manchester United dan AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, dikabarkan memilih memperpanjang kontraknya di Inter Milan.

Hal ini disebabkan dirinya merasa sudah menjadi pemain penting di Giuseppe Meazza, tepatnya di bawah asuhan Simone Inzaghi.

Kontrak Mkhitaryan sendiri akan habis pada 30 Juni 2024 mendatang dan sang gelandang siap untuk melanjutkan kariernya bersama mereka.

Padahal, ada pihak dari Saudi Pro League yang dikabarkan berminat untuk mendatangkannya di bursa transfer 2024. Namun, Mkhitaryan menolak.

Hanya saja, FC Inter News melaporkan bahwa perpanjangan kontrak Mkhitaryan saat ini bukan prioritas Inter Milan atau Nerazzurri.

Sebab, manajemen masih sibuk untuk mengurusi kontrak dua pemain mereka, yakni Lautaro Martinez dan Federico Dimarco.

Namun, ini bukan berarti Mkhitaryan tidak penting. Inter masih ingin menyelesaikan kontrak Martinez dan Dimarco dulu, baru berpindah ke Mkhitaryan.

Lebih lanjut, gelandang berumur 34 tahun itu setidaknya ingin mengabdi di Giuseppe Meazza satu musim lagi.

Namun, Inter Milan kabarnya bakal memberi penawaran dua tahun kontrak bagi Mkhitaryan, sebagai tanda bahwa jasanya masih sangat dibutuhkan.