Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Bournemouth vs Arsenal

Sabtu, 30 September 2023 19:03 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Inggris (Premier League) antara Bournemouth vs Arsenal pada Sabtu (30/09/23) yang dapat disaksikan di Vidio.com. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Inggris (Premier League) antara Bournemouth vs Arsenal pada Sabtu (30/09/23) yang dapat disaksikan di Vidio.com.

INDOSPORT.COM - Link live streaming Liga Inggris (Premier League) antara Bournemouth vs Arsenal pada Sabtu (30/09/23) yang dapat disaksikan di Vidio.com.

Pekan ke-7 Liga Inggris akan menyuguhkan duel sengit Bournemouth vs Arsenal yang dihelat di Vitality Stadium mulai pukul 21.00 WIB.

Arsenal memiliki kesempatan emas untuk mempertahankan tren positifnya di pekan-pekan awal Liga Inggris di pertandingan melawan Bournemouth kali ini.

Tim berjuluk The Gunners itu berhasil mengamankan hasil yang cukup baik dalam 5 laga terakhir dengan menyabet 3 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Pada pertandingan terakhir, Arsenal harus rela berbagi poin dengan Tottenham Hotspur dengan skor 2-2 pada laga yang dihelat Minggu (24/09/23) lalu.

Dengan catatan yang cukup positif tersebut, Arsenal berhasil bertengger di posisi ke-5 klasemen Liga Inggris dengan torehan 14 poin.

Di sisi lain, pertandingan kali ini akan menjadi ujian berat bagi Bournemouth yang kocar-kacir bertengger di peringkat 17 klasemen dengan torehan 3 poin.

Tak hanya itu, Bournemouth juga tampil kurang baik dalam 5 pertandingan terakhir dengan menelan kekalahan sebanyak 3 kali serta 2 hasil imbang.

Pada laga terakhir saja, Bournemouth harus mengakui keunggulan Brighton dengan skor 3-1, di mana satu-satunya gol kala itu dicetak oleh Dominic Solanke.

Oleh sebab itu, laga antara Bournemouth vs Arsenal diprediksi berlangsung menarik yang dapat disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.