Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Wolves vs Manchester City

Sabtu, 30 September 2023 19:13 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Inggris (Premier League) antara Wolves vs Manchester City pada Sabtu (30/09/23) yang dapat disaksikan di Vidio.com. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Inggris (Premier League) antara Wolves vs Manchester City pada Sabtu (30/09/23) yang dapat disaksikan di Vidio.com.

INDOSPORT.COM - Link live streaming Liga Inggris (Premier League) antara Wolves vs Manchester City pada Sabtu (30/09/23) yang dapat disaksikan di Vidio.com.

Pekan ke-7 Liga Inggris akan menyuguhkan duel sengit Wolves vs Manchester City yang dihelat di Molineux Stadium mulai pukul 21.00 WIB.

Pertandingan yang sulit tentunya bagi Wolves yang akan menghadapi jawara Liga Inggris 2022/2023 yakni Maanchester City kali ini.

Bukan tanpa alasan, Manchester City kembali menunjukkan kedigdayaannya dengan bertengger di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 18 poin.

Tak hanya itu, tim berjuluk The Citizens itu juga berhasil mencatatkan tren positif dengan tak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir dengan kemenangan.

Pada laga terakhir di Liga Inggris, tim asuhan Pep Guardiola itu berhasil mengamankan kemenangan atas Nottingham Forest dengan skor 2-0.

Sayangnya, pada laga terakhir tepatnya di Carabao Cup, Manchester City harus mengakui keunggulan Newcastle United dengan skor 0-1.

Di sisi lain, Wolves mencatatkan penampilan yang buruk dalam 5 pertandingan terakhir dengan mengoleksi 1 kemenangan, 1 imbang serta 3 kekalahan.

Pada laga terakhir, tim besutan Gary O’Neil itu harus puas ditahaman imbang tim papan bawah yakni Luton dengan skor 1-1.

Oleh sebab itu, laga antara Wolves vs Manchester City diprediksi berlangsung menarik yang dapat disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.