Liga Spanyol

Real Madrid Incar Phil Foden Usai Tikung Nico Williams dari Barcelona

Sabtu, 30 September 2023 19:33 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Hannah Mckay
Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, incar Phil Foden usai bulatkan tekad menikung Nico Williams dari Barcelona di bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, incar Phil Foden usai bulatkan tekad menikung Nico Williams dari Barcelona di bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, incar Phil Foden usai bulatkan tekad menikung Nico Williams dari Barcelona di bursa transfer selanjutnya.

Real Madrid menjadi salah satu klub Liga Spanyol yang terus menambah kedalaman skuat, termasuk menggaet Nico Williams dan Phil foden, di bursa transfer 2024.

Los Blancos, julukan Real Madrid, tentunya tidak mau kalah dari Barcelona dalam usaha mendatangkan pemain baru di setiap jendela bursa transfer yang dibuka.

Terbukti, Real Madrid dilaporkan bakal berusaha memenangkan perburuan pemain Athletic Bilbao, Nico Williams, dari Barcelona.

Keadaan itu tidak terlepas dari penampilan yang ditunjukkan oleh Nico di musim ini, khususnya Liga Spanyol. Tercatat, sang pemain telah mengoleksi 4 assist dari 4 laga yang dilakoninya.

Selain itu, Nico Williams telah menyumbangkan torehan 1 gol dan 3 assist dalam pertandingan yang dijalani dengan Timnas Spanyol di grup A Kualifikasi Euro 2024.

Dilansir dari todofichajes, catatan itu membuat Real Madrid lantas memasukkan winger berusia 21 tahun tersebut ke list teratas pemain yang ingin diboyong ke Santiago Bernabeu.

Terlebih lagi, kontrak Nico Williams bersama Athletic Bilbao telah memasuki tahun terakhir, atau hingga 30 Juni 2024.

Itu berarti, Real Madrid bisa mendatangkan Nico Williams secara gratis di bursa transfer Januari 2024. Hal itu juga yang membuat Los Blancos ingin mendahului Barcelona.

Tak hanya cukup dengan Nico Williams, tetapi Real Madrid dilaporkan tertarik membajak Phil Foden di bursa transfer berikutnya.