In-depth

Termasuk Jadon Sancho, Starting XI Pemain yang Cari Klub Baru di Januari 2024

Sabtu, 30 September 2023 12:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Matthew Peters/Manchester United/Getty Images
Bursa transfer Januari 2024 masih terhitung lama dibuka, tapi sudah ada Starting XI pemain yang dikabarkan bakal angkat kaki dari klubnya pada musim dingin. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United/Getty Images
Bursa transfer Januari 2024 masih terhitung lama dibuka, tapi sudah ada Starting XI pemain yang dikabarkan bakal angkat kaki dari klubnya pada musim dingin.

INDOSPORT.COM – Bursa transfer Januari 2024 masih terhitung lama dibuka, tapi sudah ada Starting XI pemain yang dikabarkan bakal angkat kaki dari klubnya pada musim dingin.

Para pemain yang bakal angkat kaki ini utamanya karena tak lagi jadi pilihan utama klubnya sejak awal musim 2023/2024 ini.

Di samping itu, pemain yang bakal angkat kaki juga dikarenakan masalah demi masalah yang menimpanya di klub tersebut.

Tapi ada pula pemain yang akan angkat kaki karena adanya tawaran menarik yang didapat dan sulit ditolak pada Januari 2024 mendatang.

Berikut INDOSPORT rangkum Starting XI pemain yang bakal angkat kaki dan mendapat klub baru di bursa transfer Januari 2024.

Kiper: Aaron Ramsdale (Arsenal)

Aaron Ramsdale yang sebelumnya jadi andalan Arsenal, kini berpikir untuk angkat kaki dari klubnya itu pada Januari 2024.

Hal ini tak lepas dari statusnya yang turun menjadi kiper pelapis setelah Mikel Arteta lebih mempercayai sosok David Raya.

Bek Kanan: Lucas Vazquez (Real Madrid)

Lucas Vazquez santer dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid karena mulai diabaikan oleh Carlo Ancelotti di musim ini.

Kabarnya, Juventus tertarik meminang Vazquez dan ia pun terbuka untuk pergi dari Spanyol guna mencicipi petualangan baru.

Bek Tengah: Eric Dier (Tottenham Hotspur)

Dari kubu Tottenham Hotspur, ada Eric Dier yang juga akan angkat kaki di Januari 2024 karena dirinya berada di akhir masa kontraknya.

Di samping itu, Eric Dier juga sudah tak lagi jadi pilihan utama Tottenham, sehingga di usia yang masih 29 tahun, ia ingin tetap berkarier di level teratas.

Bek Tengah: Matthijs de Ligt (Bayern Munchen)

Matthijs de Ligt dirumorkan akan angkat kaki karena dirinya kerap bermain di luar posisi bersama Bayern Munchen di bawah besutan Thomas Tuchel.

Belakangan sempat muncul kabar De Ligt menjadi target klub-klub besar Eropa seperti Manchester United dan juga Barcelona.

Bek Kiri: Marc Cucurella (Chelsea)

Dari kubu Chelsea, ada Marc Cucurella yang berpotensi angkat kaki karena jarang mendapat kesempatan bermain oleh Mauricio Pochettino.

Disebutkan bahwa Cucurella banyak menarik atensi klub-klub lainnya. Terbaru ada Real Madrid yang tertarik membawanya pulang ke Spanyol.