Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Kejar Alcaraz, Liverpool Bidik Donyell Malen

Sabtu, 30 September 2023 06:32 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Jason Cairnduff
Penyerang muda Liverpool, Ben Doak, saat bersama Jurgen Klopp. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff) Copyright: © REUTERS/Jason Cairnduff
Penyerang muda Liverpool, Ben Doak, saat bersama Jurgen Klopp. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM – Deretan rumor bursa transfer tim Eropa pada Sabtu (30/09/2023), mulai dari AC Milan yang incar Carlos Alcaraz hingga Liverpool ingin datangkan Donyell Malen.

Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti, sejumlah tim Eropa sudah mulai terlihat agresif untuk mendekati pemain incaran mereka.

Dari Liga Italia, ada AC Milan yang coba mendatangkan gelandang asal Argentina, Carlos Alcaraz sebagai pelengkap kekuatan lini tengah mereka.

Dilansir dari dari Football Transfers, AC Milan kembali kepada incaran lama mereka, yakni gelandang berumur 20 tahun Southampton yang bernama Carlos Alcaraz.

Mereka sudah dikaitkan dengan sang pemain sejak bursa transfer musim panas 2023. Namun, AC Milan atau Rossoneri tidak sudi memenuhi tuntutan Soton sebesar 34 juta euro.

Akhirnya, mereka pun mendekati gelandang lain seperti Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek, dan Yunus Musah untuk mengisi posisi tersebut.

Hanya saja, ternyata rival sekota Inter Milan itu kembali dikaitkan dengan Alcaraz untuk musim dingin 2024. Namun, kali ini mereka mendapat kabar buruk.

Southampton atau Soton dirumorkan justru menunggu langkah dari klub Premier League, Newcastle United, untuk mendekati pemain mereka itu.

Belum diketahui apa alasan Soton menantikan upaya The Magpies pada Januari. Kemungkinan, saat ini hanya mereka yang bisa menggelontorkan 34 juta euro.

Tak cuma AC Milan, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor bursa transfer tim Eropa pada Sabtu (30/09/2023):