Liga Italia

Baru Gabung Inter Milan, Benjamin Pavard Sudah Bikin Panas Kuping Pemain AC Milan

Jumat, 29 September 2023 16:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© inter.it
Bek Inter Milan, Benjamin Pavard, sudah bikin panas kuping rivalnya di Liga Italia (Serie A), AC Milan. Copyright: © inter.it
Bek Inter Milan, Benjamin Pavard, sudah bikin panas kuping rivalnya di Liga Italia (Serie A), AC Milan.

INDOSPORT.COM - Bek Inter Milan, Benjamin Pavard, sudah bikin panas kuping rival sekotanya di Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Padahal, Benjamin Pavard baru berlabuh di Liga Italia untuk merapat ke Inter Milan pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Tepatnya pada 30 Agustus 2023, Inter Milan mendatangkan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen dengan mahar sebesar 30 juta euro.

Biaya yang ditaksir setara dengan Rp521,4 miliar tersebut membuat Pavard menandatangani kontrak selama 5 tahun, atau hingga 30 Juni 2028.

Meskipun belum genap 1 tahun membela Inter Milan, Benjamin Pavard sudah membuat AC Milan iri dengan ucapannya.

Dilansir dari DAZN, bek berpaspor Prancis tersebut akui mengincar second star, atau bintang kedua, Inter Milan.

Inter Milan sejauh ini tercatat telah mengoleksi perolehan 19 trofi Liga Italia. Catatan itu sama dengan yang dibukukan oleh AC Milan.

Oleh sebab itu, Liga Italia musim ini menjadi penentu diantara Inter Milan dan AC Milan yang bakal meraih second star terlebih dahulu.

"Saya ingin memenangkan beberapa gelar bersama Inter Milan, merayakan scudetto Liga Italia di akhir musim dan mengenakan second star di jersey saya," ujar Pavard.

Selain itu, Benjamin Pavard membeberkan sosok bek idaman dan pemain yang diakui sebagai lawan terberatnya, apakah berasal dari Liga Italia?