Liga Italia

Inzaghi Harus Rombak Skuat Inter Milan usai Dipecundangi Sassuolo di Liga Italia

Kamis, 28 September 2023 23:16 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, di laga melawan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/02/22) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, di laga melawan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/02/22) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo

INDOSPORT.COM – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi harus merombak skuatnya pada laga lanjutan Liga Italia akhir pekan nanti usai telan kekalahan dari Sassuolo.

Bertanding di stadion Giuseppe Meazza hari Kamis (28/09/2023) dini hari WIB, Inter Milan sebagai tuan rumah gagal amankan poin penuh pada pekan kelima lantaran takluk 1-2 dari Sassuolo.

Sempat mencetak gol lebih dulu melalui tembakan keras Denzel Dumfries, namun tim tamu berhasil membalas lewat dua gol Nedim Bajrami dan Domenico Berardi.

Dengan kekalahan ini, Inter Milan masih bertahan di puncak klasemen Liga Italia 23/24 lewat raihan 15 poin, namun mereka hanya unggul produktivitas gol dari AC Milan di tempat kedua.

Sementara buat Sassuolo, tambahan tiga angka dari markas Inter Milan membuat mereka merangsek naik ke peringkat 8 dengan raihan 9 angka.

Usai pertandingan, Simone Inzaghi mengatakan bahwa Lautaro Martinez cs bermain grasak-grusuk saat tertinggal sehingga mereka hanya memiliki sedikit peluang lawan Sassuolo.

“Kami menjalani babak pertama dengan baik. Berdasarkan apa yang kami ciptakan, kami seharusnya bisa mencetak lebih dari satu gol,” ujar Simone Inzaghi dilansir dari Sempre Milan.

“Di babak kedua kami memulai dengan baik. Lalu terjadi kesalahan saat gol penyama kedudukan, dan sejak saat itu kami kehilangan ketenangan,” terang Inzaghi.

“Kami menciptakan sedikit peluang, tetapi tidak dengan ketenangan seperti yang kami pertahankan pada 65 menit pertama,” lanjutnya.

Setelah menghadapi Sassuolo, pada akhir pekan nanti Inter Milan akan kembali bertanding di Liga Italia dengan bertandang ke markas Salernitana, Minggu (01/10/2023).

Jelang laga tersebut, Inter Milan disarankan merombak starting XI mereka demi bisa bermain kembali raih kemenangan.