Liga Inggris

Alibi 'Omong Kosong' Erik ten Hag usai Manchester United Dipermalukan Crystal Palace

Minggu, 1 Oktober 2023 10:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/David Klein
Erik ten Hag kembali melontarkan kalimat 'omong kosong' setelah Manchester United dipermalukan Crystal Palace di Liga Inggris (Premier League) 2023/24. Copyright: © Reuters/David Klein
Erik ten Hag kembali melontarkan kalimat 'omong kosong' setelah Manchester United dipermalukan Crystal Palace di Liga Inggris (Premier League) 2023/24.

INDOSPORT.COM - Erik ten Hag kembali melontarkan kalimat 'omong kosong' setelah Manchester United dipermalukan Crystal Palace di Liga Inggris (Premier League) 2023/24.

Manchester United menelan kekalahan keempat kalinya di Premier League 2023/24 setelah dihantam Crystal Palace 0-1 pada Sabtu (30/09/23).

Seperti biasa, Erik ten Hag mengumbar komentar kosongnya seperti yang biasa ia lontarkan usai timnya kalah. Kali ini pun tidak berbeda.

"Ini adalah hal yang membuat kami frustrasi, bagi pemain dan saya sendiri. Kami harus tetap bersatu," ujar sang pelatih dilansir dari Metro.

"Dengan berjuang bersama, jadi lebih baik, dan memastikan bahwa kami bisa melakukan perubahan serta peningkatan."

"Saya mengerti (Ten Hag dapat cemoohan fans Manchester United usai laga). Saat Anda menghadapi Palace, Anda dituntut untuk menang."

"Tentu hal tersebut harus menjadi fokus. Kami harus lebih konsisten dan berusaha untuk meraih kemenangan berturut-turut."

"Saya bisa memberi Anda alasan (kenapa Manchester United kalah). Namun, Anda akan menganggap itu hanya alasan belaka. Bagi kami, memang tidak ada alasan (untuk kalah)."

"Saya rasa dia (Marcus Rashford) tahu dirinya bisa lebih baik dari sekarang. Saya yakin dia akan lebih baik. Dia sudah berjuang. Saya yakin dia akan mendapatkannya, tapi tidak otomatis," tutup Ten Hag.

Dengan kekalahan ini, Manchester United menghuni peringkat 10 klasemen Premier League 2023/24 dengan torehan 9 poin, hasil dari 3 kali menang dan 4 kali kalah.