Liga Italia

Hasil Liga Italia AC Milan vs Lazio: Rafael Leao Gacor Bawa Rossoneri Menang 2-0

Minggu, 1 Oktober 2023 01:15 WIB
Penulis: Martini | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Hasil Pertandingan antara AC Milan vs Lazio (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Hasil Pertandingan antara AC Milan vs Lazio (Liga Italia).

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Liga Italia (Serie A) 2023/2024 antara AC Milan vs Lazio, berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan I Rossoneri.

Bertanding di San Siro Stadium, Minggu (01/10/23) dinihari WIB, AC Milan sempat kesulitan mencetak gol di awal, tetapi Christian Pulisic memecah kebuntuan di babak kedua.

Tambahan gol dari Noah Okafor di penghujung babak kedua menggenapkan keunggulan AC Milan atas Lazio. Rafael Leao jadi bintang kemenangan dengan 2 assist gemilang.

Jalannya babak pertama sebenarnya cukup alot. Lazio mendapatkan peluang emas lebih dulu di menit ke-13, tetapi Felipe Anderson masih belum mampu membobol gawang Milan.

Naasnya, AC Milan harus kehilangan Ruben Loftus-Cheek yang cedera di menit ke-29 dan ditarik keluar. Ia digantikan oleh Yunus Musah.

Theo Hernandez akhirnya mencatatkan peluang ke kotak penalti Lazio di menit ke-37. Namun, Olivier Giroud gagal menjangkau bola dan bisa diantisipasi kiper lawan.

Pemain keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders juga mendapatkan peluang emas di menit ke-44, saat umpan tarik Musah diteruskan oleh Giroud dan ditepis Ivan Provedel.

Bola rebund mengarah ke Reijnders, namun sepakannya masih menghantam tiang gawang. Babak pertama pun diakhiri dengan skor kacamata 0-0.

Memasuki babak kedua, Rossoneri tidak serta merta bisa menerobos pertahanan Lazio.

AC Milan akhirnya mencetak gol di menit ke-60. Aksi Rafael Leao dari sayap kiri memberi umpan pada Christian Pulisic dituntaskan dengan tendangan setengah voli. Skor 1-0 untuk Milan!