Bursa Transfer

Rumor Bursa Transfer AC Milan: Buang Chaka Traore, 'All-In' demi Jonathan David

Sabtu, 30 September 2023 22:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli bakal menyepakati 'pendepakan' pemain AC Milan, Chaka Traore, demi masa depan indah sang pemain di San Siro. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli bakal menyepakati 'pendepakan' pemain AC Milan, Chaka Traore, demi masa depan indah sang pemain di San Siro.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka siap membuang Chaka Traore dan memperjuangkan perekrutan Jonathan David.

Chaka Traore merupakan winger berumur 18 tahun asal Pantai Gading yang telah menimba ilmu bersama akademi AC Milan pada 2021-2023.

Traore diyakini merupakan salah satu talenta berharga bagi Milan atau Rossoneri, di mana ia berhasil mencetak 16 gol dari 49 laga bersama Milan Primavera.

Bersama Rossoneri, Traore langsung diberi kontrak panjang sampai 2028 lantaran manajemen sangat yakin dirinya bakal menjadi bintang besar di masa depan.

Dengan potensi besarnya itu, manajemen AC Milan lantas menjajaki kemungkinan untuk mendepak sang pemain ke klub lain sebagai pinjaman seperti dilansir dari Sempre Milan.

Alasannya tentu agar sang pemain bisa beradaptasi dengan sepak bola senior yang keras dan dipenuhi para pemain veteran.

Manajemen dikabarkan tidak akan membuang waktu dalam pelepasan Chaka Traore. Sehingga, Januari menjadi saksi bahwa sang pemain bakal memperkuat klub lain.

Hanya saja, untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait klub mana yang bakal berminat untuk meminjam sang pemain.

Namun, beberapa minggu yang lalu Traore sempat dikaitkan dengan klub gurem Liga Italia, Brescia, yang saat ini tengah berkompetisi di Serie B Italia.

Brescia baru bisa menduduki peringkat 10 Serie B dengan 2 kali menang dan 2 kali imbang. Sehingga, Milan mungkin bisa membantu mereka dengan menyerahkan Chaka Traore.