Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Gaet Jonathan David, Man United Boyong 3 Bek

Minggu, 1 Oktober 2023 07:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Ibraheem Al Omari
Pemain Kanada Jonathan David saat laga melawan Maroko. (Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari) Copyright: © REUTERS/Ibraheem Al Omari
Pemain Kanada Jonathan David saat laga melawan Maroko. (Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari)

INDOSPORT.COM – Deretan rumor bursa transfer tim Eropa pada Minggu (01/10/2023), mulai dari AC Milan yang cari striker baru hingga Manchester United datangkan tiga bek anyar.

Rumor bursa transfer kali ini dibuka dengan rencana AC Milan yang coba mendatangkan Jonathan David pada bursa transfer musim dingin atau Januari 2024 mendatang.

Dilansir dari Football Italia, AC Milan tengah berencana untuk mengangkut bomber Lille, Jonathan David, pada Januari 2024 nanti.

Rossoneri sendiri sebelumnya sudah sangat aktif di bursa transfer musim panas 2023 lalu dengan merekrut sejumlah pemain, terutama di garda depan.

Walaupun sudah memboyong Noah Okafor dan Luka Romero, Milan gagal mengamankan tanda tangan striker FC Porto, Mehdi Taremi, hingga akhirnya mereka menampung Luka Jovic di detik-detik penutupan transfer.

Kendatipun demikian, amunisi tambahan tersebut ternyata belumlah cukup untuk menjadi suksesor Olivier Giroud sehingga AC Milan tetap membidik Jonathan David.

Terlebih lagi, Giorgio Furlani selaku CEO klub berharap bisa memanfaatkan hubungan baiknya dengan Lille untuk bisa memboyong David secepat mungkin.

Masa bakti penyerang berusia 23 tahun itu akan berakhir pada musim panas mendatang sehingga Tim Merah Hitam berminat menawarkan solusi bagi Lille untuk memboyongnya dengan uang cash.

Terlebih lagi, striker asal Kanada itu juga menunjukkan ketertarikan yang kuat untuk menjadi bagian skuad Stefano Pioli meskipun ada minat dari beberapa tim top Eropa lainnya.

Selain dari AC Milan, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor bursa transfer tim Eropa pada Minggu (01/10/2023):