Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Siap Borong Pemain Lewat Bantuan Investcorp, Dimarco Bertahan

Minggu, 1 Oktober 2023 22:46 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Alberto Lingria
Simone Inzaghi berpose dengan trofi Coppa Italia setelah bawa Inter Milan juara. Foto: REUTERS/Alberto Lingria. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Simone Inzaghi berpose dengan trofi Coppa Italia setelah bawa Inter Milan juara. Foto: REUTERS/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Minggu (01/10/23), siap borong pemain dan Federico Dimarco beri kode bertahan.

Inter Milan tengah semringah. Klub berjuluk Nerazzurri tersebut tengah dalam proses dijual oleh pemilik mereka, Suning Holdings Group milik Keluarga Zhang. 

Sejauh ini, Investcorp dan Thomas Zilliacus jadi dua kandidat terkuat suksesor mereka. Namun, hanya Investcorp dari Bahrain yang tampaknya lebih santer dikaitkan dengan pihak Suning saat ini. 

Menurut rumor yang beredar, Investcorp siap membeli Inter dengan harga 1,3 miliar euro. Jurnalis Bahrain, Turki Al Ghamdi, bahkan mengatakan bahwa salah satu rencana Investcorp kalau berhasil mengakuisisi Inter adalah dengan memboyong para pemain hebat pada bursa transfer mendatang.

"Saya bisa mengkonfirmasi bahwa proses ini tengah berlangsung. Sekitar 1,3 juta euro akan dialokasikan untuk membeli Inter," ujarnya via Tuttosport.

"Keuntungan Investcorp bakal datang dari hasil pengembangan tim beserta kesuksesan di kancah lokal dan internasional. Target mereka adalah memenangi apapun."

"Jadi, fokus utama mereka adalah merekrut para pemain hebat untuk mencapai tujuan yang sudah mereka tetapkan," pungkas sang jurnalis.

Dari komentarnya tersebut, Al Ghamdi jelas menyebut bahwa Investcorp bakal sangat berperan dalam mendatangkan para pemain bintang di bursa transfer ke Inter Milan.

Hal ini tentu akan membuat AC Milan, Juventus, dan klub tenar lain merana di Serie A Italia, mengingat saat ini saja, mereka masih kesulitan untuk bersaing dengan Inter.

Meski demikian, belum diketahui secara pasti apakah Keluarga Zhang bersedia menjual Inter Milan ke Investcorp dalam waktu dekat.