Bursa Transfer

Sebelum PHP Inter Milan, Lazar Samardzic Sempat Sakiti AC Milan

Minggu, 1 Oktober 2023 03:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© instagram@lakisamar10
Jauh sebelum transfernya ke Inter Milan kandas, Lazar Samardzic (Udinese) ternyata sempat sakiti klub Liga Italia (Serie A), AC Milan. Copyright: © instagram@lakisamar10
Jauh sebelum transfernya ke Inter Milan kandas, Lazar Samardzic (Udinese) ternyata sempat sakiti klub Liga Italia (Serie A), AC Milan.

INDOSPORT.COM – Jauh sebelum transfernya ke Inter Milan kandas, Lazar Samardzic (Udinese) ternyata sempat sakiti klub Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Hampir sejengkal saja Lazar Samardzic nyaris menjadi pemain Inter Milan yang mana sang pemain sudah menjalani tes medis di sana.

Akan tetapi, kesepakatan dengan Nerazzurri itu tiba-tiba kandas yang akhirnya membuat pria kelahiran Berlin, Jerman, itu pulang lagi ke Udine.

Ayah sang pemain, Mladen Samardzic, sempat dilaporkan bahwa ia meminta kenaikan gaji yang membuat kesepakatan itu batal.

Namun, kabar burung tersebut lantas ditepis langsung oleh Mladen Samadrzic dalam wawancaranya yang dikutup Sempre Inter.

Sang ayah mengeklaim bahwa jika Inter Milan, Udinese, dan Rafaela Pimenta (agen Lazar Samardzic) mencapai kesepakatan secara virtual tanpa kehadiran dirinya.

Mladen Samardzic menyebut dirinya tak pernah memberikan kuasa pada Rafaela Pimenta untuk mewakili anaknya, bahkan menyetujui klausul apa pun yang dikerjakan Inter dan Udinese lewat perantaaan sang agen.

Hal itu lantas menimbulkan protes dari fans garis keras Nerazzurri bahwa sang ayah membuat Samardzic gagal merapat ke Giuseppe Meazza.

CEO Inter Milan, Beppe Marotta, bahkan sempat menyindir secara tak langsung dengan menyebut ia tak senang dengan pemain yang mengingkari janjinya di bursa transfer meski banyak yang menduga itu ditujukan ke Lazar Samardzic.

Menariknya, sebelum Inter Milan kena PHP sang pemain, Lazar Samardzic ternyata sudah sempat menyakiti hati rival sekotanya, AC Milan.