Liga Italia

Tommaso Mancini, Solusi Juventus Atasi Absennya Vlahovic dan Milik Saat Lawan Atalanta

Minggu, 1 Oktober 2023 19:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© juventus
Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic usai mencetak gol ke gawang Bologna menit ke 80' pada laga Liga Italia di Stadion Allianz (Torino). (Foto: juventus) Copyright: © juventus
Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic usai mencetak gol ke gawang Bologna menit ke 80' pada laga Liga Italia di Stadion Allianz (Torino). (Foto: juventus)

INDOSPORT.COM -  Raksasa Liga Italia, Juventus dikabarkan membawa beberapa pemain dari tim Next Gen untuk mengatasi absennya beberapa pemain jelang laga melawan Atalanta.

Juventus disebut akan membawa beberapa pemain next gen atau hasil didikan akademi untuk menghadapi Atalanta.

Dalam laga yang digelar di Stadion Atleti Azzurri d’Italia ini, Juventus akan membawa dua pemain next gen, yaitu Kenan Yildiz dan Tommaso Mancini.

Yildiz dan Mancini merupakan dua pemain yang akan diandalkan oleh Juventus untuk menggantikan Dusan Vlahovic dan Arkadiusz Milik.

Vlahovic dan Milik disebut tak ikut dalam skuad Juventus yang bertandang ke Bergamo karena masalah fisik.

Sebelum menghadapi Atalanta, Juventus lebih dulu bermain di kandang, yaitu Juventus stadium yang berbuah kemenangan 1-0 kontra Lecce.

Dalam pertandingan tersebut, Dusan Vlahovic dan Arkadiusz Milik bermain bergantian, tetapi kemudian tak ikut serta dalam skuad melawan Atalanta.

Hanya satu penyerang inti, yaitu  Federico Chiesa yang dibawa oleh Massimiliano Allegri untuk mengisi skuad melawan Atalanta.

Selain Federico Chiesa, Juventus sebenarnya masih memiliki Moise Kean yang lebih berpotensi untuk diturunkan.

Seperti dilansir dari Juvefc, Tommaso Mancini merupakan pemain yang sempat menghabiskan kariernya di klub Liga Italia, Vincenza.