Liga Champions

5 Pemain yang Bikin Man United dalam Bencana Saat Hadapi Galatasaray di Liga Champions

Senin, 2 Oktober 2023 04:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Craig Brough
Pemain Manchester United Harry Maguire bersama rekan setimnya terlihat sedih dan kecewa usai timnya kalah dari Crystal Palace di laga Liga Inggris. (Foto: Reuters/Craig Brough) Copyright: © Reuters/Craig Brough
Pemain Manchester United Harry Maguire bersama rekan setimnya terlihat sedih dan kecewa usai timnya kalah dari Crystal Palace di laga Liga Inggris. (Foto: Reuters/Craig Brough)

INDOSPORT.COM -  Manchester United akan kehilangan 5 pemain penting jelang laga Liga Champions melawan Galatasaray pada tengah pekan depan.

Manchester United belakangan kehilangan banyak pemain dan sedikit kerepotan jelang laga melawan Galatasaray di Liga Champions pada hari Rabu (04/10/23).

Kehilangan banyak pemain membuat pelatih Man United, Erik ten Hag kemudian harus meramu strategi baru.

Manchester United  setidaknya kehilangan 5 pemain penting yang bisa membuat performa klub semaikin menurun.

Seperti dilansir dari Sportsmole, inilah 5 pemain penting yang absen dan  bisa membuat performa Manchester United memburuk di laga Liga Champions melawan Galatasaray.

Luke Shaw

Cedera otot yang masih dialami Luke Shaw membuat sektor bek kiri Manchester United otomatis tak lagi punya pemain terbaik.

Bahkan, Shaw juga tak akan kembali ke skuat Man United, setidaknya hingga awal November mendatang.

Tentu saja, tak ada Luke Shaw di skuad Manchester United membuat sang pelatih, Erik ten Hag harus memutar otak mencari pengganti.

Tyrell Malacia

Pemain berikutnya yang membuat Manchester United pusing adalah Tyrell Malacia yang harus absen setidaknya hingga akhir Oktober.

Cederanya Malacia dan Shaw kemudian membuat Manchester United harus meminjam satu bek kiri dari Tottenham Hotspur, yaitu Sergio Reguillon.