Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Bidik 4 Bintang Atalanta, Lirik Zaccagni dari Lazio

Senin, 2 Oktober 2023 18:46 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dibuka dengan ketertarikan terhadap empat pemain dari rivalnya, Atalanta. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dibuka dengan ketertarikan terhadap empat pemain dari rivalnya, Atalanta.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dibuka dengan ketertarikan terhadap empat pemain dari rivalnya, Atalanta.

Empat pemain Atalanta yang diminatinya tersebut adalah Teun Koopmeiners, Marco Carnesecchi, Giorgio Scalvini, dan Matteo Ruggeri.

Dilaporkan oleh Juve FC via ilBianconero, Juventus kabarnya tertarik dengan empat pemain tersebut untuk menambah kekuatan skuad Massimiliano Allegri.

Tapi jika melihat kondisi keuangan Juventus saat ini, maka sulit bagi tim berjuluk Si Nyonya Tua itu untuk memboyong empat pemain itu dari Atalanta.

Apalagi Atalanta dikenal sebagai klub yang gemar melabeli pemainnya dengan harga mahal seperti layaknya Rasmus Hojlund yang diboyong Manchester United.

Meski demikian, hal tersebut tak menghalangi minat Juventus. Terlebih empat pemain itu dirasa dibutuhkan untuk bersaing di musim depan.

Nama pertama, ada Teun Koopmeiners, gelandang rasa striker yang diminati oleh Juventus yang kiranya diprospek untuk menggantikan Adrien Rabiot.

Lalu kedua adalah Giorgio Scalvini yang dibutuhkan untuk menambal lini serang seiring kepergian Leonardo Bonucci di musim panas kemarin.

Sedangkan Marco Carnesecchi dijadikan bidikan karena menuanya dan menurunnya performa kiper utama Juventus, yakni Wojciech Szczesny.

Kemudian Matteo Ruggeri akan diplot untuk mempertajam lini serang. Andai Ruggeri gagal didatangkan, Juventus punya cadangan yakni Mattia Zaccagni dari Lazio.