Liga Italia

Sulit Bungkus Berardi Bikin Juventus Kini Alih Fokus ke Winger Andalan Lazio

Senin, 2 Oktober 2023 14:54 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Domenico Berardi merayakan golnya di laga Sassuolo vs Juventus (23/09/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Domenico Berardi merayakan golnya di laga Sassuolo vs Juventus (23/09/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, langsung beralih target ke Mattia Zaccagni usai kesulitan mendatangkan Domenico Berardi.

Juventus belakangan terus mencari pemain baru menjelang bursa transfer Januari mendatang dengan memasukkan sejumlah target.

Salah satu target yang sempat dikabarkan akan menuju Juventus adalah pemain Sassuolo, Domenico Berardi.

Berardi sejak lama ditarget oleh Juventus untuk melengkapi lini depan yang diisi Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic.

Nantinya, Berardi bisa mengisi posisi sayap Juventus yang belakangan kekurangan pemain dengan adanya Chiesa dan Filip Kostic.

Hanya saja, ada kesulitan yang dialami oleh Juventus, mengingat Berardi belakangan ditahan oleh Sassuolo untuk tak segera hengkang.

Kondisi ini membuat Juventus mencari cara lain untuk mengatasi masalah di skuadnya yang membutuhkan pemain sayap.

Salah satu kandidat yang muncul adalah pemain sayap Lazio, Mattia Zaccagni yang belakangan tampil menawan di Liga Italia.

Mattia Zaccagni sempat muncul sebagai bintang baru Liga Italia usai tampil menawan bersama Hellas Verona beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Zaccagni menjadi salah satu pemain kunci di Lazio dengan kemampuan turun di formasi 4-3-3.