Liga Inggris

Update Cedera Lisandro Martinez, Lini Belakang Manchester United Keropos hingga Akhir Tahun

Senin, 2 Oktober 2023 08:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Hannah Mckay/John Sibley
Lini belakang klub Liga Inggris, Manchester United, diyakini akan keropos sampai akhir tahun menyusul kabar terbaru soal cedera Lisandro Martinez. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay/John Sibley) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay/John Sibley
Lini belakang klub Liga Inggris, Manchester United, diyakini akan keropos sampai akhir tahun menyusul kabar terbaru soal cedera Lisandro Martinez. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay/John Sibley)

INDOSPORT.COM - Lini belakang klub Liga Inggris, Manchester United, diyakini akan keropos sampai akhir tahun menyusul kabar terbaru soal cedera Lisandro Martinez.

Sebelumnya Manchester United sudah mengumumkan bahwa Lisandro Martinez akan menepi selama tiga bulan karena cederanya kambuh.

Menyusul kabar tersebut, Lisandro Martinez sudah tidak tampil saat Manchester United menjamu Crystal Palace pada pekan ke-7 Liga Inggris hari Sabtu (30/09/23) kemarin.

Kini kabar terbaru, melansir dari Daily Mail, menyebutkan bahwa Lisandro Martinez akan menjalani operasi lebih lanjut pada metatarsal kelima di kaki kanannya hari ini, Senin (02/10/23).

Operasi tersebut terpaksa dilakukan untuk menyembuhkan cedera yang terus-terusan diderita Lisandro Martinez dalam beberapa bulan terakhir.

Bek tengah asal Argentina tersebut mengalami cedera pertama kali dalam pertandingan Liga Europa melawan Sevilla pada bulan April lalu.

Akibatnya, Lisandro Martinez terpaksa menyudahi musimnya lebih awal dan harus menepi dari lapangan selama 11 pekan untuk pemulihan.

Lisandro kemudian kembali bergabung dengan skuad Setan Merah untuk latihan pramusim. Dirinya juga ikut tur ke Amerika dan menjalani empat pertandingan pembuka Liga Inggris.

Namun efek dari cedera itu kembali dirasakan Lisandro Martinez saat Manchester United dikalahkan Arsenal bulan lalu, sebelum jeda internasional.

Mantan bek Ajax tersebut dinyatakan pulih setelah jeda internasional. Namun menurut Daily Mail, Lisandro ternyata hanya mengonsumsi obat penghilang rasa sakit demi bisa bermain.