Liga Inggris

Kisah Sergio Reguilon yang Bersakit-Sakit Demi Bawa Man United Tekuk Burnley

Minggu, 24 September 2023 10:07 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Lee Smith
Bruno Fernandes melepaskan tembakan berbuah gol di laga Burnley vs Manchester United (24/09/23). (Foto: Reuters/Lee Smith) Copyright: © Reuters/Lee Smith
Bruno Fernandes melepaskan tembakan berbuah gol di laga Burnley vs Manchester United (24/09/23). (Foto: Reuters/Lee Smith)

INDOSPORT.COM –  Minimnya stok bek sayap klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, membuat Sergio Reguilon rela bermain meski tengah dalam kondisi sakit melawan Burnley.

Seperti diketahui, Manchester United belakangan mampu mendapatkan kemenangan melawan Burnley pada Sabtu (23/9/23).

Satu gol dari Bruno Fernandes menjelang babak pertama usai membuat Man United mampu mendongkrak posisi ke peringkat ke-8.

Hanya saja, Man United masih punya masalah ketika stok bek sayapnya tak bisa mengakomodasi kebutuhan tim.

The Red Devils hanya memiliki Sergio Reguilon di sayap kiri dan Diogo Dalot di sayap kanan usai cederanya Aaron Wan Bissaka, Luke Shaw, dan Tyrell Malacia.

Tak hanya itu, masalah Manchester United pun semakin memburuk ketika Lisandro Martinez harus kembali diparkir karena cedera.

Muncul cerita soal Sergio Reguilon, bek sayap kiri Manchester United yang dipinjam dari Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Reguilon yang menjadi satu-satunya bek kiri murni Man United ternyata dalam kondisi sakit ketika bermain melawan Burnley.

Hal ini dikonfirmasi oleh pelatih Erik ten Hag dalam wawancara selepas pertandingan melawan Burnley beberapa waktu lalu.

Sebagai catatan, Sergio Reguilon bermain 79 menit sebelum kemudian digantikan oleh Raphael Varane yang kembali dari cedera dan bermain untuk Manchester United.