Liga Inggris

Manchester United Dituntut Bakar Duit untuk Tebus Antonio Silva dari Benfica

Selasa, 3 Oktober 2023 16:22 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Pedro Nunes
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dituntut bakar duit untuk tebus Antonio Silva dari Benfica di bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dituntut bakar duit untuk tebus Antonio Silva dari Benfica di bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dituntut bakar duit untuk tebus Antonio Silva dari Benfica di bursa transfer selanjutnya.

Manchester United adalah klub Liga Inggris yang tidak berhenti mengincar pemain untuk digaet ke Old Trafford, termasuk Antonio Silva, pada bursa transfer 2024.

Ketertarikan Manchester United tersebut tidak terlepas dari penampilan cemerlang yang ditunjukkan oleh Antonio Silva bersama Benfica.

Meskipun baru berusia 19 tahun dan berposisi sebagai bek tengah, tetapi Silva telah myumbangkan 5 gol dalam 52 laga yang dilakoni dengan Benfica pada semua ajang.

Pemain berpaspor Portugal tersebut juga berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Portugal 2022/23 dan Piala Super Portugal 2024.

Dilansir The Hard Tackle, catatan itu membuat Manchester United ingin memperkuat barisan belakang dengan menandatangani Antonio Silva.

Bahkan, Silva dinilai sebagai bek muda yang memiliki mental bagus ketika menghadapi tim-tim besar, seperti Juventus dan Paris Saint-German.

Maka tak ayal jika Manchester United telah membuat langkah untuk mengirimkan pihak scouting-nya untuk mengawasi Antonio Silva.

Benfica dilaporkan bakal meminta mahar sebesar 100 juta euro (sekitar Rp1,6 triliun) bagi tim yang tertarik kepada Antonio Silva, termasuk Manchester United.

Kendati demikian, Manchester United tidak sendirian dalam memburu Antonio Silva. Lantas, siapa saja tim yang tertarik memboyong bek Benfica tersebut?