Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Chelsea Gaet Toney – Osimhen, Inter Milan Digembosi Madrid

Selasa, 3 Oktober 2023 06:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Ciro De Luca
Bomber Napoli, Victor Osimhen merayakan gol pertama ke gawang Udinese di Liga Italia, Sabtu (12/11/22) malam WIB REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Bomber Napoli, Victor Osimhen merayakan gol pertama ke gawang Udinese di Liga Italia, Sabtu (12/11/22) malam WIB REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM – Deretan rumor bursa transfer tim Eropa pada Selasa (03/10/2023), mulai dari Chelsea yang berhasrat datangkan striker baru hingga Inter Milan berpotensi kehilangan pilar penting.

Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti, sejumlah tim Eropa sudah terlihat agresif mendekati para pemain incaran mereka.

Dari Liga Inggris misalnya, ada Chelsea yang tampaknya masih belum puas dengan performa skuatnya meski sudah belanja besar-besaran musim panas kemarin.

The Blues telah kembali memulai perburuan pemain anyarnya jelang bursa transfer musim dingin, dengan membidik sejumlah pemain bintang.

Salah satu nama yang santer dikaitkan dengan Chelsea adalah Ivan Toney dari Brentford, yang dikabarkan bisa dibawa The Blues pada Januari 2024 mendatang.

Thomas Frank selaku pelatih Brentford, mengaku bahwa pihaknya tidak akan mencegah pemain yang ingin hengkang asalkan keluar dengan biaya yang pas.

Jika berhasil, maka Chelsea sedang berusaha menduetkan Ivan Toney dengan Victor Osimhen pada tahun 2024 mendatang, karena The Blues juga mengincar pemain Liga Italia tersebut.

The Blues memang sangat ingin memboyong Osimhen karena tengah mengalami krisi striker lantaran beberapa pemainnya mengalami cedera.

Baik gayung bersambut, Osimhen pun dikabarkan terbuka untuk hengkang ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin nanti.

Napoli dikabarkan mematok Osimhen dengan nilai mahar sebesar 120 juta euro atau setara dengan Rp1,9 triliun. Selain dari Chelsea, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor bursa transfer tim Eropa pada Selasa (03/10/2023):