Liga Inggris

Serius Incar Pedro Neto, Liverpool Tak Gentar Sikut-sikutan dengan Arsenal

Selasa, 3 Oktober 2023 19:15 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
© Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), siap bersaing dengan Arsenal untuk mendatangkan winger Wolverhampton Wanderers, Pedro Neto. Copyright: © Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), siap bersaing dengan Arsenal untuk mendatangkan winger Wolverhampton Wanderers, Pedro Neto.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, siap bersaing dengan Arsenal untuk mendatangkan winger Wolverhampton Wanderers, Pedro Neto.

Liverpool bersiap kehilangan salah satu pemain terbaik mereka, Mohamed Salah. Sang pemain terus digoda untuk mau bergabung ke klub Liga Arab Saudi, Al Ittihad.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sendiri telah menyebut sang pemain berkomitmen untuk bertahan di Anfield, namun tak serta merta menghapus peluang Mohamed Salah untuk pindah. 

Sehingga, Liverpool berupaya untuk mencari sosok pemain yang tepat untuk menggantikan Mohamed Salah pada bursa transfer mendatang. Salah satu yang disebut menjadi incaran The Reds adalah Pedro Neto.

Winger Wolverhampton tersebut memang sejak lama menarik minat klub-klub top Eropa. Posisinya yang sama dengan Mohamed Salah otomatis membuatnya masuk daftar belanja Liverpool.

Dilansir Football Transfer, Pedro Neto masuk sebagai opsi Liverpool untuk memperkuat lini serang, meski harga pemain Portugal tersebut dinilai terlalu tinggi.

Namun, ternyata bukan hanya harga yang menjadi persoalan. Liverpool juga disebut akan bersaing ketat dengan Arsenal untuk mendatangkan sang pemain.

Laporan terbaru pada Minggu (1/10/23), Daily Mail menyebut bahwa Arsenal sedang menyiapkan anggaran khusus untuk merekrut pemain bidikan lawasnya.

Ketertarikan Arsenal sebenarnya sudah lebih awal pada 2017, saat sang pemain masih berlaga di Liga Portugal untuk klub SC Braga. Tapi, Pedro Neto kemudian terbang ke Italia dan bermain bagus untuk Lazio sebelum hijrah ke Wolves.

Dengan demikian, diprediksi akan terjadi perebutan sengit untuk memperebutkan pemain berusia 23 tahun tersebut di bursa transfer mendatang antara Arsenal dan Liverpool.