In-depth

Statistik Gila Ange Postecoglou di Tottenham Hotspur, Si Calon Kuat Juara Liga Inggris!

Selasa, 3 Oktober 2023 17:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Peter Cziborra
Melihat statistik gila Tottenham Hotspur bersama Ange Postecoglou yang membuat mereka menjadi calon kuat juara Liga Inggris (Premier League). Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Melihat statistik gila Tottenham Hotspur bersama Ange Postecoglou yang membuat mereka menjadi calon kuat juara Liga Inggris (Premier League).

INDOSPORT.COM – Melihat statistik gila Tottenham Hotspur bersama Ange Postecoglou yang membuat mereka menjadi calon kuat juara Liga Inggris (Premier League).

Tottenham Hotspur tengah berada dalam bulan madunya bersama sang pelatih, Ange Postecoglou, di Liga Inggris musim 2023/2024 ini.

Bagaimana tidak? Ange Postecoglou mampu membawa klub London Utara itu belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan yang dilakoni.

Tottenham tercatat telah meraih lima kemenangan dan dua hasil imbang saja dalam tujuh pekan awal yang dilakoninya sejauh ini.

Karena hasil itu, tim yang akrab disapa Spurs ini tercatat telah mengumpulkan 17 poin, atau hanya terpaut satu poin saja dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Catatan ini terbilang apik. Pasalnya, Ange dan Tottenham tampil dengan skuad biasa-biasa saja, mengingat Harry Kane hijrah ke Bayern Munchen.

Selain itu, Tottenham juga tak belanja besar sepanjang musim panas 2023 lalu dengan hanya memboyong lima pemain baru.

Dengan kondisi tersebut, sulit untuk menyangka jika Ange bisa membawa Tottenham berbicara banyak di pekan-pekan awal Liga Inggris 2023/2024.

Apalagi di pekan-pekan awal ini, Ange mampu meraih hasil positif saat bertemu tim The Big 6, yakni menang atas Manchester United dan Liverpool serta bermain imbang dengan Arsenal.

 Selain kiprahnya sejauh ini, Ange juga mencatatkan statistik gila bersama Tottenham yang diyakini menjadikan Spurs sebagai calon kuat juara Liga Inggris.

Apa saja statistik gila yang mampu dibuat oleh Ange bersama Tottenham hingga menjadi salah satu kandidat kuat juara Liga Inggris 2023/2024? Berikut rangkuman INDOSPORT.