Liga Champions

Cetak Gol di Laga Inter vs Benfica, Marcus Thuram Singgung Lautaro Martinez

Rabu, 4 Oktober 2023 10:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Massimo Pinca
Pemain Nerazzurri, Marcus Thuram, singgung Lautaro Martinez usai mencetak gol tunggal di laga Liga Champions 2023-2024 antara Inter vs Benfica. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Pemain Nerazzurri, Marcus Thuram, singgung Lautaro Martinez usai mencetak gol tunggal di laga Liga Champions 2023-2024 antara Inter vs Benfica. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM - Pemain Nerazzurri, Marcus Thuram, singgung Lautaro Martinez usai mencetak gol tunggal di laga Liga Champions 2023-2024 antara Inter vs Benfica, Rabu (04/10/23).

Marcus Thuram dan Lautaro Martinez menjadi starter dalam pertandingan Inter vs Benfica dalam pekan ke-2 Liga Champions 2023-2024 yang tersaji di Giuseppe Meazza.

Pada lanjutan Grup D Liga Champions 2023-2024, Lautaro Martinez memiliki total tembakan yang lebih banyak jika dibandingkan Marcus Thuram.

Tercatat, Lautaro mampu membukukan 10 kali tembakan ke gawang Benfica yang dijaga oleh Anatoliy Trubin.

Kendati demikian, hanya 4 tembakan yang mengarah ke gawang, dan 3 tembakan lainnya mampu diblok. Sementara itu, sisanya off-target.

Di sisi lain, Thuram hanya membuat 2 tembakan saja ke gawang Antoliy Trubin. Walaupun begitu, dirinya mampu memanfaatkan 1 shot on target menjadi gol.

Oleh sebab itu, Marcus Thuram membantu Inter Milan mengamankan 3 poin di kandangnya sendiri. Jadi, Nerazzurri menempel ketat Real Sociedad di puncak klasemen sementara Grup D.

Setelah itu, Thuram sedikit menyinggung bahwa Lautaro Martinez sebenarnya bisa saja mencetak gol di pertandingan ini.

"Semua orang bisa saja mencetak gol di pertandingan ini. Lautaro Martinez, Henrikh Mkhitaryan, dan lainnya," ungkap Marcus Thuram dikutip dari Sport Media Set.

Tak hanya itu, Marcus Thuram membeberkan sosok yang berada di balik penampilan apiknya, termasuk di Liga Champions 2023-2024.